Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas yang Paling Mudah Galau dan Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Dalam ilmu astrologi, setiap zodiak pada dasarnya memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada beberapa zodiak dengan karakter yang gigih, tangguh dan tak mudah terpengaruh oleh siapapun. Ada pula beberapa zodiak dengan karakter yang sangat mudah galau, patah hati dan tak enak hati dengan sikap pun perkataan orang lain padanya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, berikut beberapa zodiak yang dikenal cenderung mudah galau dan patah hati. Para pemilik zodiak ini juga sangat emosional di segala situasi. Siapa saja zodiak tersebut? Yuk, simak yang berikut ini.

Cancer

Cancer adalah tanda zodiak yang sangat emosional dan peka. Mereka sering kali sangat terhubung dengan perasaan mereka sendiri dan orang lain. Kehangatan dan perhatian yang mereka berikan bisa membuat mereka lebih rentan terhadap perasaan sedih atau galau. Cancer sangat mudah galau dengan sikap orang lain padanya yang tak biasa. Ia juga sangat mungkin patah hati karena kebiasaannya yang sering jatuh cinta lebih dulu kepada orang lain.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces cenderung merasakan dan menanggapi emosi dengan intensitas tinggi. Mereka bisa sangat terbuka terhadap perasaan dan sering kali terpengaruh oleh energi dan suasana hati sekitar. Zodiak ini termasuk pribadi yang mudah galau di segala situasi. Mereka juga sangat mudah patah hati bahkan oleh hal-hal yang tak seharusnya bikin hatinya sakit atau pun kecewa. 

Scorpio

Sama seperti cancer atau pisces, scorpio memiliki intensitas emosi yang kuat dan mendalam. Mereka cenderung merasakan perasaan mereka dengan mendalam sehingga membuat mereka lebih rentan galau. Scorpio bahkan sangat mudah patah hati oleh hal-hal yang dianggap kurang menarik dan sejalan dengannya. Di balik sikapnya yang tertutup dan penuh rahasia, tak bisa dipungkiri scorpio adalah pribadi dengan suasana hati yang cukup lemah dan mudah sekali patah.

Virgo

Virgo memiliki kecenderungan untuk menganalisis segala hal secara mendalam. Kadang-kadang, analisisnya hingga ke tingkat yang lebih kritis. Ini bisa membuat mereka lebih rentan terhadap kekhawatiran berlebihan dan stres. Mereka sangat mungkin merasa galau dan patah hati lebih sering dibandingkan para pemilik zodiak lainnya. 

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn seringkali memiliki harapan yang terlalu tinggi terhadap diri sendiri dan orang lain. Tekanan untuk berhasil dan mencapai tujuan mereka, bisa menyebabkan perasaan galau secara berlebihan. Ketika ia belum bisa mencapai apa yang ia harapkan, ia bahkan akan sangat mudah sakit hati dan patah hati pada dirinya sendiri. 

Nah, itulah sekian zodiak ranking teratas yang paling mudah galau serta patah hati. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading