Sukses

Lifestyle

Bisa Liburan Bareng Bestie, Begini Keseruan yang Didapatkan Para Pemenang Emeron Squad Selama di Bali

Fimela.com, Jakarta Liburan bareng bestie alias sahabat dekat memang menyenangkan. Karena selain bisa seru-seruan bareng, juga bisa bikin pengalaman berlibur lebih berwarna dan penuh makna. Inilah yang dirasakan oleh para pemenang kompetisi Emeron Squad Goes To Bali. 

Setelah mengikuti kompetisi yang berlangsung dari 23 Mei hingga 31 Juli 2023, para pemenang pun resmi diumumkan pada 8 Agustus 2023. Total ada 6 orang, yang terdiri dari dua squad pemenang, di mana masing-masing squad beranggotakan tiga orang. Adapun daftar masing-masing nama pemenangnya bisa diintip di bawah ini:

 

Usai diumumkan, dua pemenang Emeron Squad ini pun diajak liburan gratis ke Bali selama 3 hari 2 malam. Sudah begitu, mereka juga dapat hampers spesial dari Emeron pula. Lantas, kegiatan apa saja yang didapatkan para pemenang Emeron Squad selama berada di Bali? Intip keseruannya berikut ini.

Keseruan Hari Pertama: Tur ke GWK, Paragliding di Pandawa, Sunset di Uluwatu hingga Dinner di Jimbaran

Setelah dijemput di Bandara Ngurah Rai Bali, para pemenang Emeron Squad langsung diajak tur keliling salah satu wisata terkenal di Bali, yaitu Garuda Wisnu Kencana (GWK). Puas jalan-jalan, mereka kemudian diajak makan siang di Jendela Restaurant GWK.

Para pemenang Emeron Squad dimanjakan dengan menu-menu yang menggugah selera. Seperti Cumi Goreng Tepung, Sup Udang Sereh, hingga menu utama berupa Ikan Bakar Sambal Matah dan Sate Ayam dengan Nasi Pepes. Jamuan makan siang pun makin lengkap dengan aneka buah segar dan es krim yang pas banget disantap siang-siang usai makan.

Habis itu, para pemenang Emeron Squad diajak ke Pantai Pandawa. Di sana mereka diajak menguji adrenalin dengan naik paragliding. Setelah itu, mereka diajak melihat langsung keindahan panorama sunset yang begitu terkenal di Pura Uluwatu. Keseruan hari pertama kemudian ditutup dengan makan malam aneka seafood segar di Restoran Menega Jimbaran.

Keseruan Hari Kedua: Ikut Kelas Membatik Hingga Menari di Ubud

Tak kalah seru dengan hari pertama, di hari kedua para pemenang diajak ke Ubud. Saat pagi hari, Emeron Squad diajak mengikuti kelas membatik di I Nyoman Warta Batik Class Ubud yang cukup tersohor di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Puas dapat banyak ilmu dan cara membuat batik khas Bali, mereka kemudian diajak makan siang di Nasi Kedewatan Ubud. Rumah makan ini terkenal dengan kelezatan Nasi Campur Ayam Kedewatannya. Setelah itu, kegiatan berlanjut dengan belajar menari Bali di Sanggar Seni Geringsing. Terlihat keseriusan mereka dalam mempelajari salah satu budaya asli Bali ini.

Beres menari, agenda seru para pemenang Emeron Squad kemudian berlanjut dengan naik ATV sambil menjelajahi alam Ubud yang masih lestari. Puas bermain di Ubud, mereka kemudian diajak kembali ke Hotel Monolocale. Malamnya, mereka diajak dinner di VIP Bungalow yang berada di Mari Beach Club.

Keseruan Hari Ketiga: Belanja di Pasar Tradisional Hingga Perawatan di Seminyak Spa

Keseruan masih berlanjut di hari ketiga. Setelah beres sarapan di hotel, para pemenang Emeron Squad kemudian diajak pergi belanja souvenir dan oleh-oleh di Pasar Tradisional Bali. Puas belanja, mereka kemudian diajak makan siang di Nook Bali. Restoran ini terkenal dengan menu Double Cheese Burger, Chicken Curry with Rice hingga Ayam Betutunya yang lezat.

Setelah lelah berkegiatan dan seru-seruan sejak hari pertama, di hari ketiga mereka dimanjakan dengan massage treatment hingga hair wash dan blowdry di The Seminyak Spa. Jadi, habis dari Bali mereka benar-benar rileks dan pulang dengan rasa gembira. Hari ketiga ini pun ditutup dengan dinner lebih awal di Kilo Kitchen. 

Itulah rangkaian keseruan yang dirasakan para pemenang Emeron Squad selama menikmati liburan 3 hari 2 malam bersama bestie di Bali. Nantikan kompetisi menarik dan jaga terus rambut sehatmu bareng Emeron. Siapa tahu giliran kamu dan bestie-mu yang beruntung menjadi pemenang selanjutnya, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading