Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Suka Menghabiskan Waktu Membersihkan Rumah

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang membersihkan rumah hanya urusan rutinitas? Terkadang membersihkan rumah adalah pekerjaan yang tidak disukai beberapa orang. Namun, ada sebagian lainnya justru menganggap membersihkan rumah adalah bagian dari hobi mereka. Mereka begitu menikmati momen bersih-bersih dan menciptakan tatanan yang rapi di rumah.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang suka menghabiskan waktu untuk membersihkan rumah. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Virgo

Virgo, zodiak perfeksionis alami, memang suka dalam keadaan yang teratur dan bersih. Mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk merapikan dan membersihkan setiap sudut rumah. Kamu kamu bisa menemukan mereka sedang menata bantal dengan simetri sempurna atau menyusun barang-barang dengan detail yang memikat. Menjadikan rumah mereka sebagai tempat yang rapi adalah salah satu cara Virgo mengekspresikan cinta pada diri sendiri.

2. Libra

Libra, yang senang dengan harmoni dan keindahan, akan menikmati merapikan rumah dengan sentuhan artistik. Mereka cenderung memiliki estetika yang halus dan akan meluangkan waktu untuk menyusun barang-barang dengan penuh gaya. Kamu bisa melihat mereka bermain dengan pencahayaan, menata bunga, atau menciptakan tatanan dekorasi yang memukau.

3. Scorpio

Scorpio, dengan intensitas emosinya, bisa merasakan koneksi emosional dengan ruang tempat tinggal mereka. Saat mereka membersihkan rumah, itu bukan hanya soal kebersihan fisik, tetapi juga menghilangkan energi negatif dan menciptakan ruang yang positif. Kamu mungkin akan menemukan mereka menggunakan lilin aromaterapi atau membersihkan sudut-sudut untuk mencapai ketenangan dalam rumah.

4. Capricorn

Capricorn, si pekerja keras yang tekun, juga menyukai keteraturan dalam segala hal, termasuk dalam merapikan rumah. Mereka cenderung menganggap membersihkan rumah sebagai tugas yang harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Kamu mungkin akan melihat mereka memiliki jadwal rutin untuk membersihkan rumah dan memastikan semuanya selalu teratur.

5. Pisces

Meskipun Pisces lebih dikenal dengan sisi kreatif dan bermimpi, mereka juga bisa menjadi cukup telaten dalam merapikan rumah. Namun, mereka tidak terlalu khawatir tentang rapihnya setiap sudut. Mereka lebih cenderung mengarah pada menciptakan tatanan rumah yang nyaman dan penuh kehangatan. Pisces akan menghabiskan waktu untuk menciptakan ruang yang bisa membiarkan kreativitas mereka mengalir.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading