Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bertahan Meski Dikhianati, Terlalu Baik Jadi Orang

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan berkhianat dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kepribadian atau sifat seseorang. Seringkali mereka bukanlah orang yang bisa dipercaya, bukan seseorang yang jujur dan tentu tak bisa diandalkan dalam menjaa rahasia.

Meski menyakitkan, di antara banyaknya orang yang pernah dikhianati, akan selalu ada orang-orang yang suka memberi kesempatan kedua dan memilih bertahan. Terkadang kita bisa menebak siapa saja orang yang tetap bertahan meski dikhianati berdasarkan zodiaknya.

1. Pisces

Pisces bukan hanya menjadi zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk mengkhianati orang yang ia sayangi, tapi juga menjadi yang paling pemaaf jika dikhianati. Pisces berpikir semua orang bisa berubah, dan jika seseorang minta maaf secara serius, ia merasa perlu memberi kesempatan kedua untuk orang tersebut membuktikan kata-katanya. Dia tak akan pernah tahu apakah seseorang benar-benar menyesali perbuatannya jika belum diberi kesempatan kedua.

2. Virgo

Meskipun zodiak Virgo dikenal kaku dan suka mengkritik kesalahan orang lain, tapi ia bukan tipe pendendam. Ia cenderung lebih pemaaf dan mau bertahan dalam sebuah hubungan meskipun pernah dikhianati, apalagi jika sudah jatuh cinta atau mencintai seseorang. Virgo menjadi lebih fleksibel dalam menyikapi pengkhianatan. Baginya, seseorang bisa saja khilaf dan melakukan kesalahan, tidak ada salahnya memberi kesempatan kedua agar orang bisa memperbaiki kesalahannya.

3. Cancer

Cancer biasanya sangat setia, penyayang, perhatian dan simpatik. Ketika ia dihianati, Cacer akan marah untuk sejenak. Tapi kemudian ia akan belajar memaafkan dan memilih bertahan, karena berpisah bukanlah keputusan yang mudah baginya. Rasa sayangnya Cancer seringkali lebih besar ketimbang amarahnya, baik dalam hubungan cinta, keluarga maupun persahabatan. Cancer cenderung menganggap yang lalu bairlah berlalu meski pernah sakit hati dan kecewa ketika dikhianati.

4. Taurus

Taurus jarang sekali kepikiran untuk berkhianat, apalagi dalam urusan cinta. Ia tipe zodiak yang setia dalam hubungan apa saja. Taurus justru lebih sering jadi korban pengkhianatan daripada pelaku. Dan ketika orang yang ia sayangi mengkhinatinya, Taurus akan merenungkan keputusannya cukup lama dan penuh pertimbangan. Ada kemungkinan besar ia akan bertahan jika ia melihat bahwa risiko dan kerugiannya lebih besar ketika ia memutuskan berpisah.

5. Leo

Leo cenderung berpikiran terbuka dan fleksibel dalam menyikapi pengkhianatan. Seperti Taurus, ia akan mempertimbangkan untung rugi terlebih dahulu sebelum memutuskan berpisah dengan si pengkhianat. Jika itu terlalu melukai harga dirinya dan ia cenderung dibutuhkan orang tersebut, Leo tidak ambil pusing untuk langsung mengakhiri hubungan. Tapi jika ia rugi besar jika melepaskan si pengkhianat, ia akan berusaha berkompromi dengan rasa kecewanya.

Kamukah zodiak yang bertahan meski dikhianati tersebut Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading