Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pengkhianat yang Dibenci dan Dijauhi Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Ada satu orang yang paling dibenci siapa saja, tidak peduli mau ia cantik, ganteng, atau pun kaya raya dan terkenal. Orang itu adalah pengkhianat. Pengkhianatan adalah tindakan di mana seseorang atau kelompok tertentu melanggar kepercayaan atau kesetiaan yang telah diberikan. Tentu orang yang menjadi korban pengkhianatan akan merasa marah dan sakit hati.

Terkadang sifat orang bisa memengaruhi apakah ia tipe pengkhianat atau tidak. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini dia zodiak pengkhianat yang dibenci banyak orang.

1. Gemini

Gemini seringkali memiliki sifat egois, manipulatif dan bertindak semaunya sendiri. Ia mendekat pada orang-orang yang bisa memberinya manfaat atau menguntungkan baginya. Ia mencari kelemahan orang tersebut dan menyerang saat waktunya tiba. Ia memiliki dualitas kepribadian yang memungkinkan dirinya menyembunyikan maksud buruk tanpa diketahui orang lain. Ia bisa saja tampak baik dan tulus dari luar, padahal licik. Gemini sering kali bermuka dua, dan kamu tidak pernah tahu versi mana yang akan kamu dapat darinya.

2. Sagitarius

Mempercayai Sagitarius adalah hal yang berisiko tinggi karena ia kurang bisa dipercaya dan diandalkan. Ia bersikap jujur dan terkadang tanpa filter sehingga mudah membocorkan rahasia seseorang kepada orang lain dengan cara disengaja atau pun sengaja. Sagitarius sering kali kurang sabar, cepat bosan, dan sangat impulsif. Ia sulit berkomitmen dan cenderung meninggalkan tanggung jawab ketika ia merasa tak sanggup menanggungnya. Akibatnya, ia sering ingkar janji dan dianggap pengkhianat.

3. Scorpio

Scorpio cenderung menjadi salah satu zodiak yang paling dihindari banyak orang karena ia tidak bisa dipercaya. Scorpio cenderung oportunis, ia akan mendekat kepada seseorang untuk mengambil keuntungan bagi dirinya sendiri. Scorpio akan bersikap baik dan banyak memuji selama orang itu masih ia butuhkan. Tapi jika ia sudah tidak butuh, ia akan segera mencari orang atau kelompok lain untuk didekati. Tidak jarang ia sering mengumbar aib kelompok sebelumnya di depan orang yang sedang ia dekati.

4. Aries

Aries cenderung sangat berani dan tidak pakai hati ketika sudah memutuskan akan mengkhianati seseorang atau kelompok tertentu. Sejak awal, dirinya tahu bahwa ia susah memegang janji dan kepercayaan. Aries akan mudah berbalik arah dan pihak ketika sisi lain lebih menguntungkan dirinya. Aries sangat berorientasi pada tujuan dan dengan senang hati akan menginjak-injak siapa pun agar bisa sampai pada tujuannya. Dalam prosesnya, terkadang pengkhianatan tidak bisa dihindari dan ia tak bisa berbuat apa-apa tentang itu.

5. Capricorn

Capricorn akan mencari jalan yang bisa mendekatkannya pada tujuan dan target hidupnya, apa pun itu. Capricorn bisa menjadi terlalu ambisius hingga menghalalkan segala cara, salah satunya adalah menempuh cara yang kurang baik, yaitu berkhianat. Capricorn akan menyakitimu secara tidak sengaja karena ia hanya peduli dengan kepentingannya sendiri. Ia merasa itu tak masalah dilakukan karena hidup ini memang tak pernah adil dan sempurna. Jadi secara tidak langsung, ia meminta pengertianmu atas sikap buruknya.

Itu dia sekian zodiak pengkhianat yang cenderung ingkar janji. Tentu kita tidak bisa memukul rata bahwa orang-orang dengan zodiak di atas semuanya adalah pengkhianat. Bagaimana pun, sada banyak hal yang bisa membuat seseorang menjadi pengkhianat ya Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading