Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 4-10 September 2023

Fimela.com, Jakarta Salah satu manfaat yang mungkin bisa kita dapatkan dari ramalan zodiak mingguan adalah meningkatkan motivasi hidup, entah saat ramalan zodiak itu baik maupun buruk. Meskipun tidak selalu benar, terkadang dari ramalan zodiak kita bisa sedikit berhati-hati atau berjaga-jaga untuk tidak melakukan sesuatu yang kemungkinan buruk untuk kita. Seperti halnya minggu ini, diprediksi akan ada beberapa zodiak yang menjalani minggu terburuk dan kurang beruntung.

1. Gemini

Selama seminggu ke depan, Gemini mungkin ingin memberontak karena merasa segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencananya, yang mana itu sangat menjengkelkan. Kamu tahu orang lain akan tertawa dan bersenang-senang di atas penderitaanmu, karena itulah suasana hatimu semakin buruk. Parahnya lagi, orang lain namopaknya telah melakukan suatu hal yang salah tapi kamulah yang harus bertanggung jawab, turun tangan dan memperbaiki keadaan. Minggu ini kesibukanmu mungkin memang bukan untuk menyenangkan diri sendiri.

2. Libra

Minggu ini mungkin Libra merasa kurang bersemangat menjalani hari. Ini adalah minggu di mana kamu memutuskan bahwa dirimu mungkin tidak bahagia dengan pekerjaan saat ini, tidak seperti yang kamu kira selama ini. Bisa jadi perasaan itu muncul karena rasa bosan atau terlalu lama menjalani rutinitas yang sama. Bahkan kamu memiliki pikiran 'tak perlu terlalu ahli dalam pekerjaan yang tidak kamu sukai'. Tapi kamu juga tidak bisa mundur dari pekerjaanmu ketika tidak ada jalan alternatif untuk mendapatkan gaji.

3. Sagitarius

Kehidupan cinta Sagitarius mungkin tidak akan berjalan baik minggu ini. Bisa jadi kamu tidak menemukan 'klik' yang kamu pikir akan datang dengan cepat. Kamu kehilangan kesabaran untuk menunggu sehingga berpikir mungkin dia memang bukan untukmu. Terkadang kamu juga dengan sengaja membuat marah satu sama lain hanya untuk membangkitkan 'semangat'. Sayangnya, itu bukan tindakan yang tepat karena semua itu menjadi salah paham. Bukan hubungan seperti itu hal yang diinginkan orang tersebut.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani minggu terburuk kali ini. Tentu ramalan zodiak tidak perlu dipercaya terlalu serius ya, Sahabat Fimela. Sekali lagi, ini hanya prediksi, jadi tetap positive thinking untuk segala hal.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading