Sukses

Lifestyle

4 Alasan SoKlin Liquid Perfume Collection Bikin Para Moms Good Mood Seharian, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Happy mom, happy family. Pernah dengar ungkapan tersebut kan? Bukan hanya sekadar kata-kata kok, faktanya Mom yang bahagia memang bisa memberikan energi positif untuk keluarga, mendampingi tumbuh kembang si kecil dengan baik, dan menjadi support system yang saling mendukung dengan pasangannya. 

Di tengah aktivitas super padat merawat keluarga dan mengerjakan tugas lainnya, Mom memang rentan banget mengalami jenuh dan stres yang tentu saja bisa mempengaruhi hubungan dengan keluarga tercinta. Jadi, penting banget nih mencari trik agar para ibu bisa tetap good mood seharian di tengah padatnya kesibukan sehari-hari. 

Sstt, ternyata salah satu rahasianya adalah mencuci pakaian dengan SoKlin Liquid Perfume Collection. Nggak hanya menjaga pakaian tetap bersih tapi juga good mood sepanjang hari. Kok bisa?

Kemewahan Wangi Parfum Kelas Dunia

Sudah bukan rahasia lagi kalau Mom adalah sosok yang jago banget multitasking. Mulai dari menyiapkan kebutuhan keluarga, menjalankan bisnis di rumah atau bekerja di luar rumah hingga antar jemput anak sekolah jadi kesibukan rutin yang dilakukan setiap hari. 

Setelah serangkaian jadwal padat sepanjang hari, pakaian biasanya jadi bau tak sedap karena debu atau sengatan matahari. No worry, SoKlin Liquid Perfume Collection memiliki formula baru yaitu 3x Perfume Boost menghadirkan wangi parfum mewah yang tahan lama di setiap tahap pencucian, baik itu saat dicuci, dijemur, hingga dipakai tetap wangi sepanjang hari. Jadi, bisa tetap percaya diri dan good mood dengan pakaian yang menebarkan wangi parfum mewah di tengah kesibukan sehari-hari. 

Formula Power Clean Action untuk Bersihkan Noda Secara Menyeluruh

Pakaian kesayangan si kecil sering terkena noda tumpahan makanan yang susah hilang saat dicuci? Hal ini sering bikin para Mom merasa bad mood karena sudah capek-capek mencuci baju malah masih ada noda yang tersisa. 

Tapi, nggak lagi mengalami dilema yang satu ini kalau menggunakan SoKlin Liquid Perfume Collection kok! Soalnya detergen yang satu ini punya formula Power Clean Action yang mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna pakaian tetap cemerlang tanpa merusak serat kain. Menariknya lagi, produk ini juga punya kandungan Anti Bacterial untuk memastikan pakaian keluarga benar-benar bersih dari bakteri dan kuman sekaligus melindunginya saat beraktivitas seharian. 

Selain itu formula SoKlin Liquid Perfume Collection juga bisa digunakan sebagai spot treatment untuk menghilangkan noda berat di pakaian. Cukup oleskan SoKlin Liquid Perfume Collection pada noda berat, diamkan sebentar lalu kucek noda dan cuci seperti biasa.

Keharuman Mewahnya Bikin Quality Time Makin Romantis dengan Pasangan

Quality time bersama pasangan tanpa si kecil bisa jadi salah satu cara menjaga hubungan rumah tangga yang makin harmonis. Hal sederhana seperti dinner berdua di restoran favorit, jalan-jalan ke tempat kencan favorit semasa pacaran, atau nonton film midnight berdua di bioskop bisa jadi ide kegiatan menarik. 

Nah, momen quality time ini bisa terasa makin romantis dengan keharuman mewah yang hadir dari SoKlin Liquid Perfume Collection. Dengan 2 varian produk yaitu Scarlet Blossom dan Violet Blossom yang memberikan kemewahan parfum kelas dunia pada pakaian, kegiatan sederhana bersama pasangan bisa terasa makin menyenangkan.

Berasa Tidur di Hotel Mewah karena Keharuman Parfum Kelas Dunia pada Perlengkapan Tidur di Rumah

Capek dengan pekerjaan sehari-hari kadang bikin para Mom ingin menikmati staycation di hotel mewah buat melepas lelah. Tapi, seringnya harus menunggu jadwal anak dan suami yang pas biar bisa menikmati liburan yang sama. 

Tapi, tahu nggak sih Mom kalau sekarang bisa menikmati staycation setiap hari di rumah? Yup, dengan keharuman SoKlin Liquid Perfume Collection pada seprai dan selimut yang dipakai, istirahat di malam hari bisa membuatmu berasa tidur di hotel mewah. Bisa mendukung bangun pagi yang lebih good mood buat menyambut hari!

Sekarang makin percaya kan kalau keharuman SoKlin Liquid Perfume Collection bisa bikin para Mom good mood seharian di tengah padatnya aktivitas sehari-hari? Yuk, buruan rawat pakaian keluarga di rumah dengan SoKlin Liquid Perfume Collection yang bisa kamu beli langsung di toko offline maupun toko online kesayangan! Info lebih lengkap tentang produk atau activity menarik dari SoKlin, langsung saja follow Instagram @soklindetergent

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading