Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Curhat ke Siapa pun saat Sedih dan Kecewa

Fimela.com, Jakarta Manusia memiliki banyak sifat dan karakter yang unik. Ada orang-orang yang sangat tertutup hingga tak pernah menceritakan kehidupan pribadinya. Ada juga yang sangat suka bercerita banyak hal tentang hidupnya. Seringkali orang-orang yang gampang mencurahkan isi hati adalah tipe orang yang terbuka dan mudah merasa nyaman di dekat siapa saja. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini dia sekian zodiak yang gampang curhat ke siapa pun.

1. CANCER

Cancer suka sekali berbagi cerita tentang kehidupannya, baik senang maupun susah. Cancer sangat ramah, penyayang dan tidak mudah menaruh curiga kepada orang lain. Cancer termasuk zodiak yang mudah percaya kepada siapa pun karena ia lebih suka melihat sisi baik orang lain ketimbang sisi buruknya. Ketika ia sudah menganggap seseorang baik dan tulus padanya, siapa saja akan segera mendengarkan curhatan hatinya. Cancer tak suka gundah gulana sendiri, ia ekspresif dan suka didengarkan.

2. GEMINI

Gemini yang suka bicara akan cenderung mudah menceritakan segala hal kepada siapa saja. Ia terkadang tidak mempertimbangkan siapa saja yang boleh atau perlu mendengar kisah A dan kisah B karena bisa jadi itu mengandung rahasia, aib seseorang atau mampu melukai hati orang lain. Gemini menceritakan apa pun karena ia memiliki sifat terbuka, jujur dan apa adanya. Siapa pun teman yang ia temui dan ia anggap sudah dekat dengannya, akan mudah mendengarkan curhat mendalam dari Gemini.

3. LEO

Leo menghargai pertemanan dan menyukai obrolan tentang apa pun. ia mudah menceritakan banyak hal kepada siapa saja karena ia tak suka galau sendirian. Leo ingin mengungkapkan banyak hal, menumpahkan segala rasa dan ingin semua orang tahu tentang apa yang sedang ia alami saat ini. Leo akan mendominasi percakapan ketika ada sesoerang yang bertanya tentang hidupanya. Untung saja Leo pandai bercerita, setiap curahan hatinya selalu menarik untuk didengar dan disimak.

4. PISCES

Pisces suka aktivitas curhat itu sendiri. Ia sering menjadi tempat curhat maupun orang yang butuh curhat. Itu karena Pisces adalah zodiak yang sensitif, intuitif dan memiliki empati yang tinggi. Ia tak suka memendam perasaan sedih dan kecewa berlarut-larut. Pisces baru merasa lega jika sudah menceritakannya. Ia tidak segan-segan mengungkapkan suka, duka, atau perasaan lainnya saat ia merasa itu perlu diungkapkan. Sebagai teman curhat sendiri, Pisces bahagia jika bisa menghibur dan menenangkan orang lain.

5. ARIES

Aries tahu tidak semua orang bisa terbuka menceritakan masalah hidupnya. Tapi ia bersyukur menjadi seseorang yang ekspresif karena dengan begitu, ia tak perlu memendam emosi negatif di dalam hatinya. Mencurahkan isi hati itu merupakan sebuah kebutuhan emosional dan mental. Ia juga paham jika tidak semua orang bisa menerima curahan hatinya. Ada hal-hal yang sebaiknya tidak perlu diceritakan atau hanya bisa diceritakan pada orang tertentu. Untungnya, meskipun sangat terbuka, Aries tahu siapa yang bisa dipercaya dan tidak.

Itu dia sekian zodiak yang gampang curhat ke siapa pun. Tapi zodiak tidak selalu bisa menggambarkan sifat setiap manusia di dunia ini ya, Sahabat Fimela. Kebiasaan terbuka untuk curhat ini bisa dipengaruhi banyak hal. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading