Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Hadiah Ulang Tahun Untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Anak -anak selalu bersemangat untuk merobek kertas kado, tetapi hadiah terbaik untuk anak-anak akan bertahan lebih lama dari kegembiraan awal. Untuk menghindari hadiah yang hanya bertahan sebentar, kamu harus memilih mainan yang bisa dimainkan dengan berbagai cara. 

Pastikan juga hadiah sesuai dengan usia dan minat anak serta cukup tahan lama untuk bertahan selama beberapa tahun. Anak-anak akan belajar banyak melalui permainan, mainan yang mendorong kreativitas, keterampilan motorik dasar, dan lainnya. Dilansir dari business insider (7/9) ini 5 inspirasi kado ulang tahun untuk anak.

Boneka Squishmallow

Isian yang lembut dan kenyal di dalam squish mallow membuat boneka binatang yang dapat dikoleksi menjadi favorit anak-anak terutama perempuan. Kamu bisa memilih hewan yang sekiranya menjadi favorit anak. Squish Mallow juga cocok untuk balita dan anak-anak yang lebih besar.

Minecraft lego

Kamu bisa memberikan hadiah berdasarkan video game minecraft yang sangat populer di kalangan anak-anak. Ada banyak set minecraft lego yang dapat memupuk kreativitas anak, hanya saja tanpa layar. Mainan set ini memungkinkan anak untuk membuat sejumlah rakitan yang terinspirasi dari minecraft.

Perlengkapan melukis

Melukis dengan jari adalah cara yang luar biasa untuk membantu anak memperkuat kemampuan motorik dan belajar cara mengekspresikan diri, kamu bisa siapkan sepuluh lembar kertas besar dan tiga tabung cat yang mudah diperas. Ketika anak sedang menuangkan kreativitas, jangan lupa untuk tetap perhatikan anak untuk tetap menjaga keamanan agar cat tersebut tetap sesuai fungsinya. 

Bath Toy Set

Anak sangat sudah diajak mandi? Hadiah ini mungkin bisa menjadi solusi. Terbuat dari plastik yang kokoh, set mainan mandi seperti kapal selam ini adalah mainan mandi yang paling tahan lama dan berguna untuk anak. Mainan mandi tradisional seperti bebek karet memiliki tempat persembunyian untuk kotoran dan jamur, tetapi mainan-mainan ini terbuka sehingga mudah kamu bersihkan dan digunakan kembali. 

Puzzle

Hadiah ini dapat membantu anak untuk lebih mudah dalam belajar mengeja nama atau menyusun gambar-gambar acak menjadi sebuah gambar utuh. Puzzle bisa kamu personalisasikan dengan nama atau kamu jadikan sebagai dekorasi kamar tidur. Apapun itu anak pasti menyukainya.

Ide hadiah di atas dapat kamu terapkan untuk pesta ulang tahun anak yang menyenangkan. Bila ingin pesta ulang tahun sesuai impian, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading