Sukses

Lifestyle

Glamor Camping Legok Kondang, Tempat Healing Terbaik ala Sultan di Ciwidey

Fimela.com, Jakarta Coba bayangkan saat Anda melepaskan diri dari hiruk-pikuk kehidupan perkotaan, meninggalkan semua rutinitas yang melelahkan, dan memanjakan diri dengan ketenangan alam yang mempesona. Inilah daya tarik utama dari berlibur dengan gaya glamping (glamour camping), yang semakin populer di seluruh dunia.

Konsep glamping menghilangkan sebagian besar kesusahan dan tantangan yang biasanya terkait dengan berkemah, seperti memasak di bawah tenda, tidur di atas tanah, atau menghadapi cuaca ekstrem. 

Glamping memungkinkan para pengunjung untuk dapat menikmati alam bebas sambil tetap merasakan kenyamanan dan kemewahan layaknya menginap di hotel bintang lima.

Di tengah keindahan kawasan Ciwidey yang terkenal dengan cuaca sejuk dan keasrian alamnya, ada sebuah tempat yang menghadirkan pengalaman glamping yang luar biasa: Glamour Camping Legok Kondang.

Glamor Camping dengan Fasilitas Lengkap

Terletak di tengah hutan hijau yang memberikan kesegaran luar biasa bagi pengunjungnya, Glamour Camping Legok Kondang bukan hanya tempat berkemah biasa. 

Di sini, Anda dapat mengadakan berbagai acara seru bersama teman-teman seperti gathering, nonton bareng, atau makan bersama. Fasilitas yang ditawarkan pun luar biasa, mulai dari private pool, jacuzzi, restoran ala Bali, amenities lengkap, hingga Wi-Fi. 

Dan untuk beberapa tipe kamar tertentu, Anda bahkan dapat menikmati floating breakfast di kolam air hangat. Harga menginap di Glamping Legok Kondang Lodge pun cukup bervariasi.

Selain menikmati keindahan alam Ciwidey, berlibur ke kawasan ini kini juga bisa menjadi kesempatan untuk merasakan pengalaman berbeda di Glamour Camping Legok Kondang. 

Konsep camping mewah dengan beragam jenis tenda yang bisa Anda pilih. Menginap di alam terbuka akan terasa nyaman berkat fasilitas lengkap dan aktivitas seru yang tersedia. Tidak hanya itu, lokasi ini juga menawarkan pemandangan bukit yang menyegarkan dan kolam renang yang dapat Anda nikmati.

"Selain menikmati suasana tenang khas lereng pegunungan, wisatawan yang menginap juga diajak berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan dengan program One Man One Tree" ungkap Direktur Utama, Peri Marselinus.

Berbagai Pilihan Tenda yang Tersedia

Dengan sembilan tipe tenda yang tersedia, totalnya ada 27 unit tenda yang bisa Anda pesan sesuai dengan anggaran Anda. Semua fasilitas kamar dilengkapi dengan water heater, toiletries, TV kabel, Wi-Fi, telepon, sarapan, dan shuttle dari area parkir ke tenda. 

Yang unik, Glamour Camping Legok Kondang tidak menyediakan AC di setiap kamar atau tendanya, karena udara di sini sudah cukup sejuk dan alami. Bagi para petualang sejati, Glamour Camping Legok Kondang juga menawarkan pengalaman offroad dengan Land Rover Defender V8 yang pastinya akan membuat liburan Anda semakin seru.

Lokasi Glamping Legok Kondang terletak di Jln. Raya Ciwidey – Patenggang km 39, Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Rute menuju lokasi mirip dengan rute menuju Kawah Putih atau Situ Patenggang, sehingga mudah dijangkau dari Jakarta.

Glamping Legok Kondang buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Pada hari libur, tempat ini biasanya ramai dikunjungi oleh wisatawan. Tarif penginapan bervariasi tergantung pada tipe kamar yang Anda pilih. 

Harga sewa untuk Luxury Suite mulai dari Rp. 2.500.000 per malam untuk 1 lantai, dan Rp. 3.200.000 per malam untuk 2 lantai. Tersedia tipe Luxury Tent dengan tarif senilai Rp. 2.300.000 per malam.

Sementara untuk family tent sekitar Rp. 2.000.000 per malam, serta harga untuk Deluxe tent yaitu Rp. 1.200.000 per malam. Untuk standar tent, biaya sewa adalah Rp. 1.050.000 per malam.

Tertarik untuk Berkunjung?

Tidak hanya fasilitas penginapan yang menarik, di Glamour Camping Legok Kondang juga tersedia berbagai fasilitas lain seperti layanan makan, lampion, paintball, pancing ikan, rafting, dan trekking. Selain itu, karena lokasinya yang dekat dengan Kawah Putih, pengelola juga menyediakan fasilitas tour ke kawah putih.

Jadi, jika Anda mencari pengalaman liburan yang unik dan berbeda di Ciwidey, jangan ragu untuk mengunjungi Glamour Camping Legok Kondang. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat menghubungi akun Instagram @glamping_ciwidey. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pesona alam Ciwidey dengan cara yang berbeda dan luar biasa di Glamour Camping Legok Kondang.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading