Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Penakut dan Sangat Benci Pada Hal Berbau Horor

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki ketakutan mereka sendiri. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. Mengutip dari laman astrotalk.com, walau di luar mereka kerap tampil pemberani dan seolah tak takut apapun, ternyata mereka sangat takut dan benci pada hal-hal yang berbau horor. 

Perlu diketahui, zodiak seseorang bisa berperan penting dalam karakter atau kepribadian yang mereka miliki. Termasuk berperan pada keberanian pun ketakutannya pada hal-hal berbau horor. Sedikitnya ada lima zodiak yang ternyata dikenal paling penakut. Mereka sangat takut dan benci pada sesuatu yang berbau horor atau mistis. Inilah mereka. 

Cancer

Zodiak pertama yang penakut ada cancer. Pemilik zodiak ini dikenal sangat sensitif dan emosional. Mereka cenderung merasa takut dengan cepat, terutama dalam situasi yang menakutkan atau mengerikan berbau mistis. Cancer kerap berpikir negatif dan berlebihan jika dihadapkan pada sesuatu yang berbau mistis. Suasana horor yang intens atau film seram, bisa sangat mengganggu ketenangan hati mereka.

Pisces

Pisces termasuk zodiak yang sangat empatik dan mudah terbawa perasaan orang lain. Mereka cenderung lebih terbuka terhadap pengaruh dan energi negatif di sekitar mereka. Pisces mungkin sangat pemberani menghadapi segala tantangan pun rintangan hidup. Tapi, mereka tak cukup pemberani jika dihadapkan pada sesuatu atau suasana yang berbau mistis. Pisces kerap berpikir berlebihan akan sesuatu yang tak tampak nyata. 

Virgo

Orang Virgo dikenal sebagai perfeksionis yang cenderung khawatir dan terlalu memikirkan banyak hal. Mereka sering kali merasa takut jika terjadi hal-hal yang tidak terduga atau berpotensi berbahaya Situasi atau suasana horor, adalah salah satu hal yang membuatnya sangat ketakutan. Di balik pesona dan kecerdasannya yang mengesankan, ada ketakutan tersembunyi di dalam diri virgo.

Taurus

Taurus merupakan zodiak yang cenderung mencintai kenyamanan dan keamanan. Mereka tidak suka berada di luar zona nyaman mereka. Suasana horor atau situasi yang mengganggu, rentan membuat mereka merasa sangat takut dan terancam. Taurus sangat takut pada hal-hal yang dianggapnya tak pasti dan tak bisa ditebak dengan mudah. 

Libra

Sama seperti taurus, libra juga termasuk pribadi yang menyukai kenyamanan. Mereka senantiasa menginginkan keseimbangan dan kedamaian dalam hidup. Mereka tidak suka konflik atau situasi yang tidak stabil. Situasi yang dianggap mistis atau horor, bisa membuat libra merasa sangat bingung. Ini juga bisa membuat mereka merasa sangat takut, benci dan tidak nyaman.

Meskipun zodiak bisa memberikan pandangan umum tentang kepribadian seseorang, penting untuk diingat bahwa takut atau tidak takut terhadap hal-hal tertentu adalah pengalaman pribadi yang bisa bervariasi dari individu ke individu.  Tidak semua zodiak di atas bisa dikatakan sepenuhnya penakut atau sebaliknya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading