Sukses

Lifestyle

Polusi Merajalela, Generasi Milenial Lirik Rumah dengan Konsep Ruang Terbuka Hijau

Fimela.com, Jakarta Tingginya tingkat polusi belakangan ini membuat generasi milenial mulai berpikir untuk mencari tempat tinggal yang lebih asri. Ditambah lagi dengan kemacetan Ibukota yang membuat banyak generasi milenial mengeluh akan terlalu banyaknya waktu yang dibuang di perjalanan.

Hal ini membuat generasi milenial mencari pilihan hunian yang lebih asri dan nyaman untuk mengurangi hanya polusi. Di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan kini hadir perumahan dengan konsep asri.

Adalah Botanica Aralia yang mengusung tema Tree yang akan dibagi ke dalam 4 subdistrict atau cluster. Gaya modern dan natural dapat terlihat jelas dari akses jalan menuju Botanica District yang sangat teduh dan rapi, terdapat banyak ruang terbuka untuk aktivitas outdoor di dalam cluster seperti Aralia Petals yang merupakan suatu plaza yang penuh dengan tanaman softscape.

“Botanica Aralia adalah produk terbaru dari Bintaro Jaya yang kami develop untuk menjawab kebutuhan kemudahan akses bagi konsumen. Melalui produk ini penghuni dengan mobilitas tinggi akan sangat dimudahkan karena lokasinya terhubung langsung dengan tol Parigi yang bisa menjangkau airport  Soekarno-Hatta hanya 15 menit dan juga mempunyai akses langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya menuju pintu tol Pondok Aren ke arah Jakarta Selatan.” Ucap Ir. Yohanes Hengky Wijaya, M.M., Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property, Tbk.

 

Fasilitas lengkap

Ada juga Jogging track yang menggugah penghuni untuk bersemangat menjaga pola hidup sehat yaitu Aralia Leaves yang dikelilingi dengan pohon peneduh sehingga menciptakan rasa nyaman ketika berolahraga, kemudian terdapat Aralia Roots taman yang berbentuk koridor dan Aralia Seeds taman yang terdapat seating area (open lawn), yang memiliki desain modern untuk mengajak para penghuni melakukan aktivitas di luar rumah dan lebih menyatu dengan alam.

Tidak hanya itu, kesan modern juga dapat dirasakan pada hunian di Botanica Aralia, dimana terdapat 3 tipe hunian yang ditawarkan diantaranya 7x16, 8x16, dan 9x16. Botanica District tentunya hunian yang memberikan kenyaman dan ketenangan terutama bagi milenial dengan aktivitas dan mobilitas yang tinggi.

 

Kemudahan transportasi

Kenyamanan dan ketenangan turut menjadi konsentrasi dari JRP sebagai nilai lebih untuk membangun untuk memenuhi fasilitas yang dibutuhkan, alun-alun yang akan dibangun sebagai sarana sekaligus destinasi utama bagi warga Bintaro Jaya untuk melakukan rekreasi, berkumpul, dan berolahraga. Tidak hanya itu, alun-alun ini juga membuka peluang bagi para warga Bintaro untuk bisa menikmati segala kemudahan karena menjadi lokasi hunian yang terdekat dengan alun-alun, yang akan menjadi jantung Bintaro Jaya.

Aksesibilitas yang mudah ke Jakarta juga menjadi konsep yang ditawarkan oleh Botania Aralia. Dilengkapi dengan 2 pintu tol di dalam area pengembangannya, yaitu pintu Tol Parigi dan pintu Tol Pondok Aren, yang menghubungkan ke pusat kota, Bandara Internasional dan area lain hanya dalam hitungan menit. Sementara untuk moda transportasi umum terdapat transportasi yang sudah saling terintegrasi dengan 3 stasiun kereta api di dalam areanya dan menghubungkan ke moda transportasi umum lainnya, juga memiliki Royal Trans untuk pilihan transportasi lainnya, yang semuanya terhubung dengan In Trans Bintaro yang membuat semua tujuan dapat dengan mudah dimiliki dari depan cluster rumah melalui transportasi umum ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading