Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Sial dan Jalani Minggu Terburuk 11-17 September 2023

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak akan berubah setiap minggu bahkan setiap hari. Meskipun bukan sesuatu yang akan menentukan kehidupan secara pasti, tapi terkadang ramalan zodiak mingguan bisa membuatmu sedikit berhati-hatri dan memaklumi apa yang mungkin terjadi. Seperti halnya minggu ini, ada beberapa zodiak yang akan menjalani minggu terburuk dan harus bertahan menghadapi hari. Siapa sajakah mereka?

1. Taurus

Ini bukan minggu yang baik untuk Taurus. Ia perlu mengatasi sikap terlalu sensitif agar memiliki kerangka berpikir yang lebih santai dan positif dalam urusan hidup sehari-hari, pekerjaan, dan hubungan sosial. Prospek berkencan semakin berkurang karena meningkatnya stres dan kecemasan yang ia alami belakangan ini. Urusan kantor atau percintaan mungkin akan menambah rasa lelah fisik dan mental, tapi jangan biarkan emosi menguasai. Ambil waktumu untuk menenangkan diri sendiri, jika itu yang kamu butuhkan, jangan ragu memberi jarak dan menyendiri sejenak.

2. Leo

Leo perlu mencapai keseimbangan yang lebih baik dalam hidupnya jika ingin mengurangi stres dan merasa lebih mandiri. Minggu ini mungkin bukan yang paling membuatmu bersemangat, tapi mau tak mau harus dijalani dengan senyuman. Motivasi Leo dalam bekerja akan berkurang akibat persaingan yang tidak sehat dan kurangnya rasa saling mendukung di antara rekan kerja. Meski demikian, kamu adalah zodiak tangguh dan bermental baja, berpikirlah minggu kurang menyenangkan ini akan cepat berlalu seiring waktu.

3. Gemini

Sebaiknya Gemini tidak memaksakan diri ketika sesuatu tampaknya tidak bisa dipertahankan, diraih atau dikejar. Merelakan memang susah, tapi itu akan memberimu pelajaran berharga bahwa tidak segala-galanya bisa kamu miliki dan sesuai ekspektasi. Jika kemampuanmu saat ini tidak cukup untuk mendukung tujuanmu, maka kamu harus berhenti terlebih dahulu dan meletakkan landasan yang kuat sebelum melangkah maju. Urusan asmara dan pekerjaan mungkin tidak begitu menggembirakan, tapi juga tidak terlalu buruk.

Itu dia sekian zodiak yang kurang beruntung dan jalani minggu terburuk kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading