Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Hadiah Pernikahan untuk Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen yang sakral dan penuh dengan kebahagiaan. Sebagai tamu undangan yang hadir, tentunya kamu ingin mengucapkan selamat dan mendukung kebahagiaan kedua mempelai melalui kado pernikahan. Kado pernikahan juga merupakan simbol doa, harapan dan bentuk dukungan bagi kedua mempelai dalam menjalani kehidupan baru bersama pasangan hidupnya.

Pemberian kado juga membantu menjaga hubungan kedua belah pihak dan mampu mempererat kedekatan yang sudah terjalin. Jika kamu bingung ingin memberikan kado yang pas untuk dijadikan hadiah, maka dilansir dari BFI (12/9) ini 5 inspirasi hadiah pernikahan untuk pengantin baru. 

Sprei atau Bed Cover

Sprei atau bedcover banyak dipilih sebagai kado pernikahan bagi banyak orang. Selain mudah ditemukan, satu kado bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kamu harus pastikan sprei atau bed cover yang kamu pilih memiliki bahan yang lembut, nyaman dan sesuai dengan karakter penerima kado. 

Wewangian atau perawatan tubuh

Wewangian atau perawatan juga sering dipilih sebagai kado pernikahan karena dapat memberikan kesan elegan dan mewah. Wewangian juga memiliki banyak pilihan dan bisa kamu beli di hampir semua toko atau supermarket, terutama bagi pasangan yang menyukai wewangian. Beberapa pilihan wewangian yang bisa kamu pilih antara lain lilin aromaterapi, parfum dan peralatan mandi.

Tiket Bulan Madu

Siapa yang tidak suka jika diberi tiket liburan. Kamu bisa berikan tiket bulan madu sebagai kado pernikahan kepada kerabat atau orang terdekat. Pastikan jika kamu tanyakan terlebih dahulu tanggal yang sesuai dengan kedua mempelai. Hal ini agar tiket yang akan dibeli tidak berbenturan dengan jadwal mempelai. 

Dekorasi rumah

Sebuah pernikahan identik dengan tempat tinggal baru. Kamu bisa memberikan hadiah yang dapat mempercantik interior rumah. Kamu bisa memilih tanaman hias, lukisan, vas bunga, jam dinding atau berbagai jenis dekorasi lainnya. 

Peralatan masak dan makan

Jika kamu mencari kado pernikahan yang berguna dan dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari. kamu bisa pertimbangkan untuk membeli peralatan makan dan memasak seperti satu set alat makan, gelas, toples, panci, dan lainnya. Hadiah ini juga dapat membantu pengantin baru mengurangi pengeluaran rumah tangga dan melengkapi kebutuhan rumah tangga.

Ide hadiah di atas bisa kamu terapkan untuk acara pernikahan yang menyenangkan. Bila ingin pesta pernikahan sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading