Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Loveable, Mudah Disukai karena Baik Hati dan Ramah

Fimela.com, Jakarta Menjadi seseorang yang loveable dibandingkan orang lain adalah hal yang sulit untuk diukur, karena setiap orang memiliki preferensi dan kriteria yang berbeda-beda dalam menilai sikap orang lain. Tapi akan selalu ada standar umum mengapa seseorang lebih mudah dicintai dan disukai banyak orang, beberapa di antaranya adalah berkepribadian baik, berpenampilan menarik atau bahkan memiliki bakat khusus yang mengagumkan.

Jika coba ditebak berdasarkan kepribadian astrologi, ini dia sekian zodiak yang loveable.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang lovebale karena rasa sayangnya yang tulus. Cancer juga suka membantu orang lain tanpa memandang status dan jabatan. Cancer memiliki empati yang besar, baik hati dan tak suka cari masalah dengan orang lain. Ia juga teman curhat yang menyenangkan, penenang yang bisa diandalkan dan sahabat yang akan kamu butuhkan seumur hidup karena rasa perhatian dan kepeduliannya yang tanpa pamrih. Sebagai pasangan, Cancer juga sangat setia dan mau berkorban.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang lemah lembut, penuh empati, penyayang, peduli dan perhatian pada banyak orang. Ia menjadi zodiak loveable karena kamu tak pernah bisa benar-benar membenci Pisces yang suka menyenangkan orang lain. Ia bukan orang yang egois dan keras kepala. Pisces orang yang sabar dan mau mengalah. Ia juga punya toleransi tinggi serta mudah menghargai perbedaan. Ia hanya perlu lebih percaya diri bahwa dirinya sangat berarti dan patut dicintai.

3. Libra

Libra adalah zodiak pembawa kedamaian sejati, karena itulah ia menjadi salah satu zodiak loveable. Ia orang paling tenang, netral dan penengah yang baik di segala situasi. Banyak orang merasa nyaman berada di dekat Libra karena ia mudah menerima semua orang dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Ia tidak menghakimi orang secara negatif, ia suka berteman dan ramah kepada siapa saja. Karena kestabilan emosional inilah yang membuatnya mudah dicintai.

4. Taurus

Taurus memiliki kepribadian yang tenang, sabar, logis dan berpendirian kuat. Ia menjadi salah satu zodiak yang loveable karena kesetiaannya terhadap pasangan dan teman. Ia memiliki hati yang lemah lembut, hangat, menunjukkan komitmen kuat, rela berkorban dan penyayang. Taurus juga memiliki sisi tangguh dan mandiri yang kuat sehingga mengagumkan di mata banyak orang. Tidak ada yang bisa menolak pesona Taurus yang menarik.

5. Leo

Leo adalah zodiak paling memesona di mata banyak orang karena ia percaya diri, mandiri, dan penuh semangat. Ia ramah, antusias menjalani hari, karismatik dan mudah beradaptasi. Ketika kamu bertemu dengannya, dari jauh Leo sudah memancarkan energi positif dan optimis sehingga bisa membuat lingkungan sekitarnya menyenangkan. Senyumnya yang manis mampu menularkan kegembiraan. Itu alasan Leo menjadi salah satu zodiak yang loveable.

Itu dia sekian zodiak yang loveable. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading