Sukses

Lifestyle

Libur Akhir Tahun Semakin Mudah dengan Berkunjung Ke Pameran Wisata, Diskon hingga Rp10 juta

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun semakin dekat, maka tak ada salahnya mulai menentukan destinasi wisata yang dituju dan perencanaan perjalanan. Untuk mempermudah mencari tiket hingga akomodasi lainnya, sahabat Fimela bisa hadir di acara Dwidayatour Carnival 2023. 

Dwidayatour Carnival 2023 akan digelar pada tanggal 14-17 September 2023, di Gandaria City, Jakarta. Hendri Yapto - Chief Operations Officer Dwidayatour menyatakan, Dwidayatour Carnival tahun ini merupakan yang ketujuh kalinya dihelat oleh Dwidayatour.  Pameran yang akan menghadirkan akses terjangkau ke ribuan destinasi wisata hingga liburan ini sangat dinanti-nantikan oleh para traveller tanah air. 

“Pasalnya, setelah dua tahun pandemi dan tak bisa bepergian, kini pemerintah telah membuka kembali akses wisata, baik dalam maupun luar negeri,” ujarnya.

Hendri menambahkan bahwa untuk memberikan referensi perjalanan terbaik bagi masyarakat Jakarta, Dwidayatour Carnival 2023 dan Bank Mandiri sebagai mitra bank pembayaran resmi menggandeng banyak pihak terdepan dalam industri pariwisata dan perjalanan, diantaranya jajaran maskapai penerbangan internasional terbaik, Hong Kong Tourism Board, Turespana, Tourism Australia, dan banyak rekanan lainnya. 

“Tentunya para traveller di Jakarta akan dimanjakan dengan penawaran fantastis yang dipamerkan di Dwidayatour Carnival dengan total diskon hingga Rp 10 juta,”paparnya. 

Mulai dari beli 1 gratis 1 paket kapal pesiar, jaminan harga hotel terendah (dimana apabila terdapat harga hotel lebih murah dibanding harga hotel yang sama pada Dwidayatour Carnival maka selisih harga akan diganti 2x lipat oleh Dwidayatour), dapat poin DwidayaREWARDS 3x lebih banyak, hingga flash sale beli cruise dengan harga ekstra miring dan hotel bintang lima dimulai dengan Rp500 ribu.

Adapun harga yang akan ditawarkan adalah tiket pesawat ke destinasi internasional terbaik seperti Singapura, Jepang, Turkiye, Korea Selatan, Hong Kong, Australia, Eropa mulai Rp 1,4 Juta. Paket tur lengkap ke Jepang, Tiongkok, Korea Selatan, Hong Kong, Eropa, Australia, diskon hotel jutaan rupiah, harga tiket pesawat domestik yang lebih hemat, promo tour dengan kapal pesiar, dan banyak diskon lainnya. 

Untuk destinasi domestik menarik, yang menjadi idaman para traveller tanah air, ada harga paket liburan ke Bali dan Labuan Bajo dengan harga terjangkau. 

Peluncuran DwidayaREWARDS

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia, Dwidayatour meluncurkan program kesetiaan (loyalty) pelanggan yang diberi tajuk DwidayaREWARDS. Mulai tanggal 14 September 2023, Pelanggan Dwidayatour akan dapatkan poin DwidayaREWARDS untuk setiap transaksi yang mereka lakukan bersama Dwidayatour.

Tiket pesawat, paket tur, pemesanan hotel, jasa penanganan dokumen perjalanan adalah sebagian dari produk yang akan menghasilkan poin DwidayaREWARDS bagi pelanggan. Semakin sering bertransaksi di Dwidayatour, pelanggan akan semakin banyak mengumpulkan poin DwidayaREWARDS dan bisa menggunakannya untuk ditukar dengan potongan harga pada pembelian produk perjalanan mereka berikutnya di Dwidayatour.

Spesial untuk transaksi di pameran Dwidayatour Carnival di Pekanbaru dan Jakarta akhir pekan ini, pelanggan akan dapatkan poin DwidayaREWARDS 3x lebih banyak. 

"Selain mengadakan pameran seperti Dwidayatour Carnival yang cukup masif, pertumbuhan bisnis akan disokong dengan rencana kami membuka 10 kantor cabang baru tahun ini. Selain itu, kami juga telah menyiapkan aplikasi yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan merencanakan perjalanan wisata mereka," ujar Hendri.  

Diketahui, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah menyusun sejumlah target yang akan dicapai pada 2023 mendatang. Dari jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung, ditargetkan ada 7,4 juta orang, sedangkan wisatawan domestik diharapkan bisa mencapai 1,2-1,4 miliar. Sedangkan pendapatan di sektor pariwisata tahun 2023 ditargetkan akan mencapai angka Rp 111,7 triliun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading