Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Silent Treatment, Marahnya Sedingin Es

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang mengekspresikan kemarahannya dalam banyak bentuk, ada yang marah langsung dan ada juga yang silent treatment. Silent treatment adalah perilaku yang dilakukan oleh seseorang ketika mereka tidak mau diajak berbicara atau berinteraksi dengan orang lain dalam jangka waktu tertentu, biasanya sebagai bentuk protes, hukuman, atau ekspresi kemarahan.

Terkadang sikap seperti ini didasari oleh sifat atau karakter orang tersebut. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini dia sekian zodiak yang paling suka silent treatment.

1. Aquarius

Aquarius jarang marah, tapi ketika ia marah, pasti akan diingat banyak orang karena dia akan menunjukkan silent treatment dalam jangka waktu lama. Aquarius cenderung santai, stoic dan bahkan suka bercanda. Tapi ketika marah, ia tak akan mau membalas chat, menerima telepon atau menemui ketika didatangi. Ia sepenuhnya mengabaikanmu. Kemarahan Aquarius bagai gunung es yang beku. Daripada memaksakan komunikasi yang searah dengannya, tunggu hingga emosi Aquarius mereda dan mencair.

2. Scorpio

Scorpio tahu dirinya memiliki banyak emosi yang disembunyikan. Ketika suasana hatinya sedang tidak baik, ada saja hal-hal tidak pas yang akan melukai hatinya. ketika ia sudah sangat tersinggung, kemarahan terbesar yang bisa ia tunjukkan adalah silent treatment. Scorpio muak dan tak mau lagi dihubungi atau didekati. Rasa percayanya sudah hancur ketika ia disakiti. Butuh waktu baginya untuk menerima orang itu kembali. Ia bisa saja suatu saat menyapamu kembali, tapi rasa percayanya sudah tak sama lagi.

3. Cancer

Cancer terkenal sebagai zodiak yang cukup sabar, tapi bukan berarti tak bisa marah. Ia mungkin bisa bawal dan cerewet soal hal-hal kecil. Tapi puncak kemarahan yang bisa ditunjukkan Cancer adalah silent treatment. Cancer akan cenderung menghindar, menutup diri dan tak mau diajak omong ketika sedang marah-marahnya. Ia bukannya memutus komunikasi, tapi hanya ingin mengendalikan perasaannya sendiri. Jika dikonfrontasi, takutnya ia malah mengatakan hal-hal kasar yang bisa membuat orang lain sakit hati.

4. Pisces

Pisces cenderung memberikan silent treatment karena ia zodiak yang sensitif secara perasaan. Sekali pun ia bilang 'tidak apa-apa' bukan berarti bermakna sebenarnya. Pisces lebih suka menyembunyikan perasaannya dan memendam luka. Ketika ia sakit hati, ia seringkali tidak memberi penjelasan. Ia lebih suka mundur dan menjaga jarak, Keheningan menjadi tempat berlindung terbaik baginya. Agar bisa meminta maaf pada Pisces penting untuk mendekatinya secara pelahan, dengan empati, kebaikan, dan kesabaran.

5. Capricorn

Jika Capricorn memberikan silent treatment, itu tandanya sikap seseorang sudah sangat keterlaluan dan keluar batas kesabarannya. Sebagai zodiak yang pandai mengendalikan emosi, Capricorn jarang kehilangan kesabaran hingga marah besar. Bahkan ketika ia marah dengan cara yang keras, itu berarti level kemarahannya belum memuncak. Tingkat kemarahan terbesar Capricorn adalah ketika ia sudah tidak bisa diajak bicara lagi. Ia mengabaikan orang tersebut sepenuhnya dan tak ingin lagi bertemu dengannya.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka silent treatment. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? Tentu sifat zodiak tidak bisa dijadikan patokan ya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading