Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terkenal Pick Me Girl, Suka Cari Perhatian dan Dianggap Imut

Fimela.com, Jakarta Istilah 'pick me' seringkali memiliki konotasi negatif, karena memiliki arti berusaha keras mendapatkan perhatian, pengakuan maupun validasi dari lawan jenisnya. Label pick me ini seringkali ditujukan untuk perempuan ketimbang laki-laki sehingga sering dikenal dengan 'pick me girl'. Secara harfiah, perempuan dengan sikap pick me akan menunjukkan sikap manja, imut dan lemah lembut agar disukai dan diperhatikan.

Sisi buruknya, pick me girl cenderung menjelekkan perempuan lain agar mereka terlihat buruk dan hanya dia yang terlihat baik. Terkadang kita bisa menebak siapa saja tipe cewek 'pick me girl' dari sifat atau kepribadiannya. Jika dilihat dari astrologi, mungkin ini zodiak yang terkenal dianggap jadi pick me girl.

1. Pisces

Pisces sering dianggap sebagai 'pick me girl' karena pembawaannya yang manis dan baik. Ia tidak terlihat tangguh, keras atau dominan. Pisces cenderung intuitif, sensitif, dan murah senyum. Banyak orang berpikir ia tipe cewek yang suka cari perhatian karena sikapnya yang sok imut dan lemah lembut. Kebaikan Pisces juga dianggap palsu karena banyak yang mengira ia baik karena ada maunya atau punya maksud tertentu untuk menarik hati para pria.

2. Gemini

Gemini dianggap pick me girl karena sikapnya yang selalu menarik perhatian. Ia suka memulai obrolan dengan siapa saja, mendekat ke banyak orang dan terlihat ingin cepat akrab. Bisa jadi orang-orang menilai itu sebagai sikap yang tidak alami. Gemini bisa bersikap bermuka dua, tapi bukan berarti ia bersikap seperti itu setiap waktu. Memang ada kalanya Gemini menunjukkan sikap ceria dan manja di depan pria karena ingin diperhatikan, tapi ada kalanya ia bersikap manis karena mau saja.

3. Cancer

Cancer cenderung jadi zodiak pick me karena ia sebenarnya kurang memiliki rasa percaya diri dan harga diri sehingga merasa perlu mendapatkan perhatian dan validasi orang lain, terutama laki-laki. Cancer juga mudah terpengaruh oleh anggapan orang lain sehingga kurang punya identitas atau kepribadian yang kuat. Akibatnya, ia mudah meniru atau menyesuaikan diri dengan apa yang dianggap menarik oleh para pria. Tapi bukan berarti Cancer orang yang buruk.

4. Libra

Libra sering dianggap pick me girl karena sikapnya yang tidak jelas. Ia cenderung menunjukkan sikap manis, kalem dan baik agar disukai orang lain, terutama laki-laki. Setiap orang punya opininya masing-masing, dan orang lain ingin Libra menunjukkan sikap yang pasti, putih atau hitam, bukan abu-abu. Itu yang menjengkelkan dari Libra, ia dianggap selalu cari aman sehingga bisa terhindar dari masalah. Bisa jadi Libra tidak bermaksud seperti itu, karena terkadang ia hanya ingin bersikap netral.

5. Sagitarius

Leo suka bercengkrama dengan banyak orang, dan tentu saja ia menyukai perhatian. Ia termasuk zodiak yang suka memulai drama dan cari perhatian, apalagi di depan lawan jenis. Seringkali para perempuan merasa risih dengan sikapnya yang manja dan sok imut. Sikapnya cenderung dianggap terlalu agresif dan nempel terus sehingga kurang enak dipandang. Entah karena perempuan lain merasa iri atau tersaingi, tapi banyak perempuan memang menganggap Leo sebagai pick me girl.

Itu dia sekian zodiak yang terkenal pick me. Tentu patokan zodiak tidak bisa menilai dengan tepat tentang sifat seseorang ya, Sahabat Fimela. Sebaiknya meyakini hal-hal yang baik saja, jangan meyakini hal yang buruk. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading