Sukses

Lifestyle

Wujudkan Masa Depan, Tujuan Finansial dan Proteksi Jiwa Perlu Sama-Sama Disiapkan

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, siapapun tentu memiliki tujuan atau mimpi yang ingin dicapai. Sebut saja keinginan untuk dapat memiliki rumah idaman, bisa menyekolahkan anaknya hingga jenjang tertinggi bahkan berharap dapat diterima pada institusi pendidikan terbaik di dunia, bahkan memiliki bisnis yang kelak bisa menjadi kesibukan dan pendapatan ketika menginjak masa pensiun dan masih banyak lagi lainnya.

Impian-impian tersebut pastinya ingin dicapai hampir setiap orang di masa depan. Demi mencapai tujuan finansial atau impian masa depan tersebut, banyak orang melakukan berbagai alternatif misalnya menabung, memiliki deposito, berinvestasi pada properti maupun saham.

Memang, memiliki tujuan finansial membantu siapapun untuk memiliki perencanaan yang matang dan pengelolaan keuangan yang tepat. Namun, masih banyak orang yang merasa bahwa hidupnya akan baik-baik saja hingga nanti impiannya terwujud. Padahal, hal tersebut ternyata tidaklah cukup. Kenapa?

Harus Mempersiapkan Segala Risiko yang Terjadi

Merencanakan keuangan dengan tepat, harus didukung dengan mempersiapkan segala risiko yang terjadi. Bukan hanya menghindari adanya risiko investasi seperti adanya risiko inflasi, pasar modal, valuta asing, suku bunga, maupun likuiditas. Lebih dari itu, juga harus mempertimbangkan adanya risiko atas jiwamu sebagai individu atau sebagai pencari nafkah bagi keluarga di rumah.

Risiko tersebut perlu diwaspadai agar tujuan dan impian tetap tercapai, yaitu dengan cara membeli instrumen proteksi jiwa. Dalam memilih Proteksi jiwa, kamu wajib menyesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan finansial yang ingin dicapai. Pastikan bahwa kamu mengetahui tujuan yang ingin dicapai di masa depan. Salah satu solusi perlindungan yang bisa membantu memenuhi tujuan finansialmu adalah asuransi jiwa berjangka.

Asuransi jiwa berjangka adalah proteksi jiwa yang memberikan manfaat sebesar nilai yang kamu tentukan besarannya sesuai dengan target finansialmu. Adapun manfaat tersebut akan diberikan kepada buah hati atau keluargamu pada saat terjadi risiko meninggal dunia. Jangka waktu proteksi serta masa pembayaran asuransi pun dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu agar tepat guna dan tepat sasaran.

Solusi Perlindungan Jiwa Berjangka

Kabar baiknya, AXA Financial Indonesia, baru saja meluncurkan produk AXA Term Protector yang merupakan solusi perlindungan jiwa berjangka yang memberikan manfaat meninggal dunia dengan pilihan Masa Pertanggungan dan Masa Pembayaran Premi yang fleksibel yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Bukan hanya itu, apabila terjadi risiko meninggal dunia karena kecelakaan maka akan ada tambahan manfaat asuransi hingga Rp2 Miliar, serta yang paling dicari adalah produk ini anti rugi, karena memberikan manfaat pengembalian premi sebesar 110% dari total premi yang telah dibayarkan apabila tidak terjadi risiko selama masa asuransi.

Lantas, apa saja keunggulan AXA Term Protector ini? Mulai memberikan perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia hingga 200%. Kemudian, memberikan beragam pilihan Masa Pembayaran Premi dan Masa Pertanggungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Selain itu, preminya terjangkau, premi tetap selama Masa Pembayaran Premi, serta pengembalian 110% Premi yang telah dibayarkan jika tidak terjadi risiko.

Dengan beberapa keunggulan tersebut, AXA Term Protector ini pun memberikan beberapa manfaat, antara lain:

1. Manfaat Meninggal Dunia

100% uang Pertanggungan akan diberikan kepada ahli waris, jika terjadi risiko meninggal dunia terhadap Tertanggung.

2. Tambahan Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Tambahan Uang Pertanggungan sebesar 100% (maksimal sebesar Rp2 Miliar) akan diberikan kepada ahli waris, jika terjadi risiko meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan terhadap Tertanggung.

3. Manfaat Pengembalian Premi

110% premi yang telah dibayarkan akan diberikan kepada Tertanggung jika Tertanggung hidup hingga akhir masa pertanggungan dan polis masih aktif.

Walau memiliki segudang keunggulan dan manfaat, nyatanya syarat dan ketentuan yang diberikan untuk daftar AXA Term Protector ini tidaklah seribet yang dibayangkan. Tertarik untuk memiliki AXA Term Protector? Dapatkan informasi lebih lanjut tentang AXA Term Protector ini dengan menghubungi Tenaga Pemasar AXA Financial Indonesia atau kunjungi axa.co.id/axa-term-protector.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading