Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Minggu Terburuk dan Kurang Beruntung 18-24 September 2023

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan seseorang terkadang bisa ditebak dari ramalan zodiak mingguan. Meski memang tidak bisa menjamin keakuratannya seratus persen, tapi terkadang bisa membuat beberapa zodiak berhati-hati dalam bertindak dan membuat keputusan, bahkan memaklumi ketika emosi sedang tak baik. Minggu ini misalnya, ada beberapa zodiak yang menjalani minggu terburuk selama tanggal 18-24 September 2023. Semoga bukan kamu ya, Sahabat Fimela.

1. Gemini

Gemini akan menghadapi minggu yang cukup berat kali ini. Akan ada tekanan yang membebani pikiran. Kamu sebaiknya tidak menunda-nunda pekerjaan atau hal-hal yang harus dikerjakan karena itu semakin menumpuk banyak hal untuk diselesaikan di kemudian hari. Ketika kamu merasa kacau di dalam pikiran, emosi akan ikut terpengaruh sehingga kamu mudah marah dan gampang kehilangan kesabaran. Jika bingung apa yang harus dikerjakan duluan, lihat apa yang paling mendesak untuk diselesaikan pada saat itu.

2. Capricorn

Minggu ini akan menjadi minggu yang sibuk untuk Capricorn. Jika bisa berpikiran positif dan optimis, kamu akan mampu melihat bahwa kesibukan ini adalah hal yang membuat hidupmu menarik dan tak membosankan. Kamu menjadi lebih aktif, belajar memanfaatkan waktumu secara lebih efisien dan mengakhiri hari dengan energi terkuras habis agar bisa tidur nyenyak. Tapi jika kamu memutuskan berpikiran negatif Capricorn, semua kesibukan ini akan menjadi hal yang kamu benci. Kamu tak punya waktu untuk memanjakan diri sendiri dan lain sebagainya. Jadi semua balik kepada dirimu sendiri.

3. Virgo

Bulan ini mungkin menjadi minggu terakhir bulan ulang tahunmu Virgo, tapi sepertinya tidak semua hal bisa terjadi sesuai keinginan dan harapan. Tapi karena kamu adalah zodiak yang berpikiran dewasa, kamu akan baik-baik saja dengan hal itu. Minggu ini secara spiritual kamu menjadi lebih reflektif tentang kehidupan, memikirkan apakah tujuanmu selama ini sudah benar dalam menjalani hidup. Apakah kamu sudah merasa bahagia atas apa pun yang kamu jalani selama ini dan mengapa kamu merasa kurang? Belajarlah lebih menghargai dirimu sendiri dan mensyukuri banyak hal.

Itu dia beberapa zodiak yang akan menjalani minggu ini dengan kurang baik. Tetap semangat ya, karena kembali lagi, zodiak hanyalah ramalan, bukan penentu segalanya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading