Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Ular yang Terasa Menakutkan dan Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang sangat dihindari oleh banyak orang karena sifatnya yang agresif. Selain itu, bisa yang dihasilkan karena gigitan ular dapat menyebabkan luka yang serius bahkan bisa mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang. Tidak hanya bisa atau racunnya saja, ular yang tidak memiliki racun bisa membunuh musuhnya dengan lilitannya yang begitu kuat.

Tidak hanya di kehidupan nyata, bahkan di dalam mimpi pun ular sangat dihindari. Bertemu ular di dalam mimpi saja sangat dihindari, apalagi jika digigit.

Mimpi melihat ular pun diyakini oleh banyak orang sebagai pertanda akan mendapatkan hal yang buruk dalam hidup. Hal ini dikarenakan di dunia nyata, ular merupakan hewan yang sangat berbahaya dan bisa membuatmu kehilangan nyawa.

Walaupun anggapan bahwa mimpi ular merupakan pertanda buruk tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak bisa dikatakan benar juga. Mimpi ular sebenarnya juga bisa menunjukkan pertanda baik.

Mimpi ular tidak hanya menunjukkan pertanda baik atau buruk saja. Mimpi ini juga bisa menunjukkan keadaanmu saat ini seperti keadaan emosionalmu, keadaan finansial, atau bahkan memprediksikan keadaan fisik maupun mentalmu di masa depan. Ada beberapa arti mimpi melihat ular yang bisa menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut beberapa arti mimpi melihat ular yang wajib kamu ketahui.

1. Mimpi Melihat Orang Digigit Ular

Ada yang meyakini bahwa arti mimpi melihat orang digigit ular dan ternyata orang tersebut adalah kekasihmu sendiri ternyata berkaitan dengan pernikahan. Mimpi ini diyakini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan dilamar oleh kekasihmu.

2. Mimpi Melihat Ular Kecil

Arti mimpi ini menunjukkan bahwa kamu sedang menghadapi dua pilihan yang cukup sulit. Mimpi ini bisa menjadi peringatan untuk selalu waspada dalam mengambil setiap keputusan. Keputusan yang salah langkah tentu hanya akan merugikan diri sendiri. Maka dari itu perlu pertimbangan yang matang untuk mengambil sebuah langkah, bahkan bisa juga dengan meminta nasehat dari orang terdekat yang dipercaya.

3. Mimpi Melihat Ular Masuk Rumah

Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang disukai banyak orang. Disukai tidak selalu bermakna romantis. Bisa jadi kamu disukai karena orang lain merasa terbantu dengan tindakan yang pernah kamu lakukan pada orang tersebut

4. Mimpi Selamat dari Gigitan Ular

Salah satu arti mimpi digigit ular kobra namun kamu berhasil selamat adalah kamu menghadapi permasalahan dengan pasanganmu seperti hadirnya orang ketiga di antara kalian. Pada akhirnya, kamu berhasil mengusir orang ketiga tersebut dan membuat hubungan kalian kembali seperti semula dan menjadi langgeng.

5. Mimpi Menolong Orang Digigit Ular

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan pertolongan dalam menghadapi permasalahanmu. Jadi jika kamu merasa kesulitan, jangan sungkan meminta pertolongan dari orang lain karena mereka pasti mau membantu dengan sukarela.

6. Mimpi Membunuh Bayi Ular

Arti mimpi membunuh bayi ular adalah sebuah peringatan untukmu, agar lebih bijak dalam mengatur keuangan. Sebaiknya jangan terlalu menghambur-hamburkan uangmu, dan gunakan uangmu untuk membeli keperluan yang sangat dibutuhkan. Karena di masa depan, kamu akan membutuhkan banyak uang untuk bertahan hidup.

7. Mimpi Dililit Ular di Kaki

Mimpi dililit ular di kaki menurut primbon Jawa menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan. Sayangnya, keberuntunganmu ini sangat beresiko. Maksudnya, keberuntungan yang kamu dapatkan ini memiliki beberapa resiko sebelum kamu mendapatkannya. Namun setelah berhasil melewati beberapa resikonya, kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tidak kamu sangka-sangka sebelumnya.

8. Mimpi Melihat Ular Hitam

Mimpi juga bisa menjadi pengingat buatmu. Mimpi melihat ular hitam juga demikian. Mimpi ini muncul karena ingin meningingatkanmu agar segera menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu hadapi. Jika kamu merasa kesulitan, kamu bisa meminta tolong pada orang terdekat atau keluargamu.

9. Mimpi Dikejar Ular Raksasa

Sebenarnya mimpi dikejar ular yang besar memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Dalam waktu dekat, kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Sehingga tak perlu khawatir dengan mimpi dikejar ular besar.

Itulah 9 arti mimpi tentang ular yang membuatmu ketakutan. Mimpi ini sering dianggap sebagai mimpi buruk, namun nyatanya mimpi ini menunjukkan beragam pertanda baik maupun buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading