Sukses

Lifestyle

Bawa Pulang Memori Keindahan Bali dalam Bentuk Suvenir Cantiknya, Pilah-Pilih Langsung di ThankYouBali.com!

Fimela.com, Jakarta Dari keindahan pantai hingga kelezatan kulinernya, Bali memang jadi surga traveling yang selalu sukses memikat hati para traveler yang berkunjung. Nggak hanya wisatawan lokal saja, mereka yang berasal dari mancanegara pun sukses terpesona oleh berbagai aktivitas wisata yang ditawarkan Pulau Dewata ini. Tapi, liburan ke Bali jelas kurang lengkap kalau nggak berburu oleh-oleh barang khas yang bisa dibawa pulang. 

Selain makanan, handcrafted atau suvenir kerajinan tangan yang dibuat oleh perajin lokal bisa jadi alternatif yang menarik untuk dipilih. Jenis suvenir ini biasanya memiliki ciri khas lewat sentuhan tangan para perajinnya yang membuat setiap items-nya penuh sentuhan istimewa. Tapi, nggak punya waktu untuk berburu langsung ke pasar-pasar tradisional yang ada? Worry no more, pilah-pilih langsung di ThankYouBali.com saja!

Hadirkan Suvenir Lokal Perajin Asli Indonesia

ThankYouBali.com hadir untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan baik lokal dan mancanegara yang ingin berburu oleh-oleh berupa suvenir lokal khas Pulau Dewata. Melihat fenomena makin banyaknya wisatawan yang datang dengan jumlah mencapai lebih dari 350 ribu setiap bulannya atau sekitar 10 ribu turis per hari, suvenir khas Bali banyak diincar untuk dibawa pulang. 

Sayangnya, banyak suvenir yang dijual di pasaran adalah barang impor dari Tiongkok yang dikemas ala Indonesia. Fenomena inilah yang membuat ThankYouBali.com hadir untuk mengenalkan produk yang dibuat oleh tangan perajin Indonesia ke seluruh dunia. Jadi, Indonesia semakin dikenal sebagai negara yang menghasilkan produk berkualitas. 

Astrid, Direktur Pemasaran ThankYouBali.com mengungkapkan, "Misi ThankYouBali.com adalah membantu keluarga Bali, baik itu pengrajin, suplier bahan baku barang kerajinan, para driver yang bantu kirim barang, dan semua pihak yang terkait. Kami senang melihat mereka mendapatkan 'cuan'. Produk yang kami jual adalah produk lokal Indonesia, yang membantu Bali menjadi makin terkenal dan membawa kesejahteraan untuk warganya.”

Sederet Produk Cantik yang Bisa Dimasukkan Keranjang Belanjamu

Kunjungi etalase ThankYouBali.com dan siapkan diri terpesona oleh sederet produk handcrafted lokal cantik yang dihadirkan. Mulai dari pajangan dan dekorasi kayu, tas tangan cantik, hingga box tempat penyimpanan yang dibuat secara unik kreasi perajin lokal tanah air.

ThankYouBali.com menjual barangnya dalam rupiah. Tapi, harga yang ditampilkan di website memang dalam format SGD untuk memudahkan turis asing melakukan penghitungan saat akan membeli suvenir incaran mereka. 

Nggak hanya itu saja, ThankYouBali.com juga menawarkan pengiriman ke hotel yang bisa dilakukan di hari yang sama, jika melakukan pemesanan sebelum jam 6 sore. Jadi, buat yang nggak sempat mencari suvenir, bisa tetap membawa pulang memori keindahan Bali tanpa perlu repot lagi menembus kemacetan. 

Saatnya support perajin lokal, yuk pilah-pilih langsung suvenir cantik dari Bali hanya di ThankYouBali.com dengan klik tombol pemesanannya di bawah ini!

Beli Suvenir Lokal Perajin Asli Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading