Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sulit Dilupakan Ketika Menjadi Mantan

Fimela.com, Jakarta Ada orang-orang yang dikenal sangat tulus, memiliki cinta terbaik dan begitu menyenangkan saat menjadi pasangan. Orang-orang ini umumnya juga memberikan warna baru dalam kehidupan pasangannya. Mereka adalah tipe pribadi yang tak pernah main-main dengan hubungannya. Dan saat orang ini harus putus dengan pasangan, akan sulit bagi pasangan untuk benar-benar melupakan sosoknya dari hidupnya. Seperti halnya orang-orang dengan zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, para pemilik zodiak ini dikenal sebagai sosok yang sangat sulit dilupakan ketika telah menjadi mantan. Mereka mungkin meninggalkan kesan mendalam dalam kehidupan pasangannya. Siapa saja para pemilik zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Scorpio

Zodiak pertama yang sulit dilupakan ketika menjadi mantan ada scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio adalah pribadi yang intens dan memesona. Mereka cenderung memiliki pengaruh kuat pada orang lain dalam hubungan. Ketika hubungan berakhir, kenangan tentang scorpio masih bisa menghantui pikiran pasangannya. Ini karena daya tarik dan hubungan emosional yang mendalam yang mereka miliki sebelumnya. 

Leo

Leo merupakan pribadi yang penuh karisma dan percaya diri. Mereka sering menjadi pusat perhatian dalam hubungan. Mereka kerap  meninggalkan kesan yang sulit dilupakan. Meskipun hubungan telah berakhir, ingatan tentang kepribadian yang ceria dan penuh semangat dari leo mungkin tetap ada dalam pikiran pasangannya. Kesulitan untuk melupakannya, akan semakin besar ketika di luar sana leo justru menjadi pusat perhatian dan menarik hati banyak orang. 

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang unik dan berpikir sangat kritis. Mereka cenderung memiliki cara pandang yang segar dan berbeda dalam hubungan. Kreativitas mereka dan kecenderungan untuk mencari kebebasan, bisa membuat pasangannya terus teringat pada mereka bahkan setelah berpisah. Aquarius adalah pribadi yang sulit sekali jatuh cinta, tapi sekalinya mencintai ia tak pernah main-main dengan cintanya.

Aries

Pemilik zodiak ini merupakan pribadi yang energik dan berani. Mereka sering menjadi penggerak utama dalam hubungan dan meninggalkan kesan tindakan mereka yang berani. Meskipun hubungan telah berakhir, keceriaan aries dalam jalinan hubungannya bersama pasangan, kerap bikin pasangannya sangat susah melupakannya setelah mereka putus. Ada banyak kenangan manis yang sulit dilupakan seseorang yang menjalin hubungan dengan aries. 

Gemini

Mereka yang  berzodiak gemini dikenal pribadi yang berbicara dengan banyak orang. Mereka suka berbicara dan berinteraksi dengan orang lain.  Hal itu membuat mereka menjadi sosok yang sulit untuk dilupakan. Bahkan setelah berpisah, pasangannya mungkin masih teringat akan percakapan ceria dan kepribadian sosialnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal sulit dilupakan ketika jadi mantan. Selain ketulusan dan keceriaannya dalam hubungan, sikap baiknya menjadikannya pribadi yang tak mudah dilupakan. Apalagi untuk dihapus dari benak siapapun yang pernah dekat dengannya terutama mantannya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading