Sukses

Lifestyle

Tak Takut Tampil Maksimal di Pencahayaan Ekstrem dengan Smartphone Terbaru vivo

Fimela.com, Jakarta Apa kamu termasuk yang sering mengabadikan setiap momen? Jika iya, pastinya pemilihan smartphone harus diperhatikan sungguh-sungguh, terutama spesifikasi teknologi foto di dalam produk.

vivo baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari V Series mereka, yaitu vivo V29. Smartphone terbaru vivo ini hadir sebagai game changer di dunia fotografi, terutama pengambilan portrait pada kondisi pencahayaan ekstrem.

vivo menyematkan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control pada kamera vivo V29, pengguna bisa lebih mudah mengatur pencahayaan pada subjek yang ingin diabadikan, menghasilkan potret terbaik kapan dan di mana saja. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memaksimalkan penggunaan vivo V29 untuk menghasilkan ultimate portraits.

1. Hindari penggunaan flash dan pencahayaan berlebih

Menggunakan flash saat mengambil gambar atau video pada pencahayaan ekstrem seringkali justru menghasilkan foto dengan level keterangan yang tidak merata. Hasilnya juga cenderung menunjukkan potret wajah yang kurang alami, seperti terlalu putih, terlalu pucat, atau terkadang mata menjadi menyala. Fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control bisa dengan mudah menyesuaikan pencahayaan pada objek dan sekitarnya untuk menghasilkan foto atau video yang terlihat lebih terang dan natural layaknya berfoto di studio.

2. Memahami cara menggunakan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control

Penyesuaian pencahayaan pada fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control diproses dengan cara menyeimbangkan kontras antara warna yang hangat dengan warna yang dingin. Fitur ini bisa diatur dalam mode otomatis, sehingga fokus pencahayaan subjek bisa lebih mudah dilakukan saat pengguna mengambil portrait di berbagai kondisi cahaya.

3. Memaksimalkan Aura Light Portrait sesuai keinginan

Fitur Aura Light Portrait juga bisa berfungsi secara manual sesuai dengan kebutuhan. Kamu hanya perlu menggeser spektrum warna Aura Light sesuai yang diinginkan dan mengarahkan kamera pada objek foto yang berada di lingkungan pencahayaan ekstrem.

4. Ambil lebih banyak foto dari berbagai angle

Ambil lebih banyak foto sebagai pilihan. Kamu bisa mengeksplor beberapa angle sehingga hasil foto juga semakin beragam. Untuk itu, vivo V29 memiliki opsi memori penyimpanan yang besar, yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM.

5. Kreasi konten yang beragam

vivo juga menghadirkan fitur Food Mode untuk memudahkan pengguna mengambil potret makanan dengan hasil maksimal. vivo V29 telah didukung oleh Ultra Stable Video, sehingga perekaman konten akan tetap menghasilkan video stabil dan minim guncangan, walaupun mobilitas gerakan tinggi.

Mencoba langsung di vivo V29 X HALUU: Ultimate Portraits Experience

Rasakan pengalaman langsung menggunakan smartphone terbaru vivo ini di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Yang lebih spesial, vivo juga memamerkan koleksi batik eksklusif yang diberi tajuk 'Lembayung Fajar' hasil kolaborasi dengan Wilsen Willim.

Koleksi batik ini menitikberatkan pada tampilan warna semburat kemerahan yang menjadi identitas dan semangat Indonesia, yang juga menginspirasi hadirnya varian Velvet Red pada vivo V29. Koleksi ini secara eksklusif dihadirkan pada experimental area 'vivo V29 X HALUU: Ultimate Portraits Experience' hingga 24 September 2023 mendatang.

Penawaran khusus dari vivo

vivo V29 sudah bisa dibeli langsung dari toko maupun mitra resmi vivo secara offline di seluruh Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang didukung oleh BCA Insurance. Di kanal online, pelanggan juga berhak mendapatkan TWS Air selama periode 25-30 September 2023. Menarik, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading