Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlalu Rela Berkorban Hingga Rentan Disia-siakan

Fimela.com, Jakarta Terkadang ketika seseorang terlalu mengorbankan diri dan berdedikasi dalam hubungan cinta, ia jadi diremehkan, diabaikan dan disia-sikan oleh pasangannya. Hal ini sering terjadi ketika orang lupa bahwa dalam urusan cinta pun, kamu tetap harus mempertahankan harga dirimu. Karena itulah, muncul kalimat "cinta boleh, bodoh jangan" atau "boleh saja cinta, tapi pakai otak" dan kalimat pengingat lainnya yang memiliki makna sama.

Tapi seringkali sikap terlalu berusaha keras menjadi orang yang dinginkan pasangan juga dipengaruhi oleh kepribadian. Ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak yang terlalu rela berkorban hingga rentan disia-siakan dalam hubungan cinta.

1. Taurus

Taurus cenderung jadi pasangan yang setia dan penuh komitmen kepada pasangannya. Jika ia jatuh dalam kasmaran mendalam terhadap orang yang ia cintai, Taurus bisa cinta buta hingga susah membedakan mana red flag dan green flag. Ia jadi terlalu mudah memaafkan dan berkorban untuk pasangan demi bertahannya sebuah hubungan. Sikap itu berbahaya jika ia bertemu dengan orang yang manipulatif dan tidak benar-benar mencintainya dengan tulus, sedangkan Taurus sangat tulus dan penyayang.

2. Virgo

Virgo adalah orang yang menaruh banyak usaha pada keberhasilan cinta, karena sekali cinta ia berharap itu akan bertahan selamanya. Ia hanya akan mencintai satu orang dan mengusahakan segala cara agar tetap bersama. Sayangnya, ia jadi mengesampingkan dirinya sendiri ketika sudah mencintai. Jika tidak beruntung bertemu pasangan yang toxic, manipulator dan oportunis, Virgo hanya akan dimanfaatkan dan ditinggalkan ketika ia sudah tidak menguntungkan lagi bagi orang yang menjalin cinta dengannya.

3. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai orang yang tulus dan setia sebagai pasangan. Ia berusaha menyesuaikan diri ketika sudah berpikir serius membangun hubungan cinta. Capricorn tidak pernah ingin main-main ketika menjalin hubungan cinta, tapi sayangnya ia terkadang bertemu orang-orang yang tidak tepat. Capricorn cenderung menunjukkan pengorbanan lebih besar ketimbang pasangannya. Ia lebih sering disakiti meskipun sebenarnya di luar kehidupan cinta ia sosok yang tegas dan disegani.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak yang tulus, emosional, berempati dan penyayang. Ketika jatuh cinta terlalu mendalam terhadap seseorang, Cancer cenderung permisif terhadap banyak hal sehingga tak sadar sedang diperlakukan buruk oleh pasangannya. Cancer bisa terjebak dalam perasaan insecure dan tidak tenang ketika tidak bisa memenuhi keinginan dan harapan pasangan. Padahal ia tak perlu memaksakan diri jika memang tak mampu, apalagi sudah menunjukkan usaha terbaik.

5. Pisces

Pisces menjadi zodiak yang sering disia-siakan karena terlalu penurut dan pasif sehingga terlihat mudah dimanfaatkan. Ketika pasangan menuntut ia berubah menjadi orang yang bukan dirinya, Pisces cenderung menurutinya. Pisces perlu belajar bahwa ia perlu menjaga harga diri dan jati dirinya agar tidak dibutakan cinta dan dirugikan oleh siapa pun. Pisces perlu menguatkan rasa percaya dirinya agar mencintai secukupnya dan tidak berakhir disakiti.

Itu dia sekian zodiak yang terlalu berusaha keras dalam cinta sehingga sering disia-siakan. Jangan sampai cinta membuatmu buta dan mengabaikan harga dirimu ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading