Sukses

Lifestyle

3 Orang dengan Weton Ini Dijaga dan Dilindungi Roh Leluhur yang Kuat

Fimela.com, Jakarta Hari lahir menurut penanggalan Jawa kemungkinan agak berbeda dari penanggalan Masehi yang biasanya kita kenal selama ini. Dalam budaya, adat dan tradisi Jawa, istilah weton dalam ramalan primbon pasti sudah sangat dikenal dan digunakan dalam banyak kesempatan, mulai dari pindah rumah, mengetahui kecocokan pasangan, tanggal baik menikah hingga mengenali seperti apa kepribadian seseorang.

Bahkan yang lebih unik, kita bisa mengetahui orang-orang seperti apa yang paling istimewa di antara semua weton. Berdasarkan perhitungan primbon Jawa, orang-orang yang lahir dengan weton ini yang dianggap istimewa.

1. Jumat Wage

Orang yang lahir pada weton Jumat Wage memiliki neptu 10 dan terlahir dengan kekuatan mistis yang sangat tinggi. Ia cenderung memiliki keberanian dan kepercayaan diri yang luar biasa, sehingga tidak mudah diganggu oleh manusia maupun makhluk ghaib. Ia tahu caranya menghargai dan mencintai diri sendiri sehingga tidak mudah dimanfaatkan orang lain.

Dalam menjalani kehidupan, orang yang terlahir Jumat Wage terkenal sangat mengasihi dan mudah menaruh iba kepada sesama manusia. Pemilik weton ini disegani banyak orang, mandiri, tegas dan berpikiran bersih, karena itulah ia sering dilindungi khodam leluhur yang baik dan kuat serta melambangkan kekuasaan dan kewibawaan.

2. Sabtu Kliwon

Orang yang lahir weton Sabtu Kliwon memiliki neptu 17. Ia terlahir dengan iman yang kuat dan bertaqwa kepada Tuhan. Ia juga memiliki sifat baik, jujur dan bertanggung jawab, sehingga disukai oleh banyak orang. Neptu ini menunjukkan adanya pengaruh gaib dari weton yang dimiliki, sehingga dapat memengaruhi kehidupan dan masa depan mereka.

Ia juga berkarakter baik seperti bersikap sopan, ramah dan pandai berbicara. Secara alami kemungkinan besar ia lebih peka dibandingkan orang dengan weton lain, karena itulah ia cenderung dilindungi roh leluhur. Khodam leluhur yang melindungi mereka adalah roh yang memiliki aura bersahaja, atau melambangkan kebijaksanaan dan kemakmuran.

3. Rabu Pahing

Pemilik weton Rabu Pahing memiliki neptu 16 dan terlahir dengan bakat seni dan kreativitas yang tinggi. Ia cenderung memiliki sifat ramah, ceria, dan mudah bergaul, sehingga banyak disukai dan memiliki teman. Ia termasuk orang yang suka mempertimbangkan segala sesuatu sebelum melakukan suatu tindakan. Tipe pemikir yang bijaksana dan dewasa sehingga cenderung menghindari risiko.

Sifatnya yang baik dan seimbang membuatnya disukai dan dilindungi roh leluhur yang baik. Roh leluhur yang melindungi mereka adalah sosok yang melambangkan keindahan, kedamaian dan kesempurnaan.

Itu dia weton yang sering dilindungi oleh roh leluhur yang baik dan kuat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading