Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Minggu Terburuk dan Tak Beruntung 25-30 September 2023

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak bisa benar, bisa juga tidak. Akan selalu ada kemungkinan mendapatkan keberuntungan dan kesialan. Meski demikian, bukan berarti kehidupan itu sendiri buruk. Namanya kehidupan pasti ada lika-liku yang harus dihadapi, begitu pula minggu ini. Jika dilihat secara ramalan astrologi, ini beberapa zodiak yang diprediksi jalani minggu terburuk dan kurang beruntung. Tentu ramalan zodiak tak bisa menentukan secara pasti apa yang akan terjadi pada hidup ya Sahabat Fimela.

1. Sagitarius

Sagitarius merasa lelah fisik dan mental minggu ini. Kebiasaan berpikir positif dan optimis sedang menurun sehingga kamu lebih ingin menghabiskan waktu sendiri ketimbang ditemani banyak orang. Kamu juga tidak akan kesulitan menyuruh orang untuk minggir atau pergi sejauh mungkin jika kamu ingin. Kamu sedang tak ingin diganggu agar bisa menyelesaikan emosimu sendiri. Tentu tak akan semudah itu menjadi penyendiri minggu ini, akan selalu ada orang yang berusaha menghubungi dan mengajak bertemu. Hindari bersikap kasar saja jika ingin menolak.

2. Libra

Libra sedang kacau secara emosional sehingga butuh lebih banyak validasi dari semua orang ketimbang hari-hari biasanya. Ia mungkin sedang menghadapi krisis yang membuat kepercayaan dirinya menurun. Bersabarlah dengan kondisi emosi yang kurang baik ini Libra, karena semuanya akan mereda ketika kamu sudah menemukan apa yang paling penting untuk dipikirkan ketimbang sekadar mencari pengakuan. Hal buruk yang harus dihindari minggu ini adalah bersikap buruk kepada orang lain demi menyampaikan maksud hati.

3. Pisces

Pisces perlu mengenali lagi keinginan hatinya minggu ini. Bersikap plin-plan atau tidak konsisten bisa menjadi masalah serius minggu ini karena kamu menjadi lebih sensitif dan playing victim, padahal sebenarnya dirimu sendiri yang mengalami masalah di dalam diri. Usahakan untuk tidak memancing pertengkaran karena hal-hal kecil dan sepele, tapi hal-hal seperti itu bisa menjadi masalah besar ketika emosimu sedang sensitif. Jika tak ada hal penting untuk dikatakan, sebaiknya batasi interaksi dengan orang.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk dan tak beruntung kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading