Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Gampang Lupa

Fimela.com, Jakarta Kita semua pernah mengalami momen-momen ketika kita lupa sesuatu, entah itu nama seseorang, tanggal penting, atau bahkan di mana kita meletakkan kunci. Memori otak yang jarang diasah membuat kita mudah untuk mengalami kelupaan. Ketajaman memori dalam otak juga perlu diasah agar dirimu mudah untuk mengingat. Beberappa juga dapat disebabkan karena kurangnya fokus pada suatu hal atau akibat terlalu banyak pekerjaan yang dilakukan secara bersamaan atau multitasking.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki kecenderungan menjadii pelupa. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sagittarius

Sagittarius adalah zodiak yang penuh semangat dan suka berpikir tentang masa depan. Mereka sering lupa hal-hal yang terjadi di masa lalu atau hal-hal yang tidak relevan dengan rencana petualangan berikutnya. Jadi, jika kamu pernah mendengar mereka berkata, "Apa yang tadi kita bicarakan?" jangan terlalu terkejut.

2. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang penuh ide-ide kreatif dan visi besar. Mereka cenderung terlalu fokus pada konsep-konsep besar sehingga bisa melupakan detail-detail kecil dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin mereka tidak ingat apa yang mereka makan tadi pagi, tapi mereka pasti ingat ide-ide brilian mereka.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh dengan imajinasi dan mimpi-mimpi. Mereka seringkali merenung jauh ke dalam dunia mereka sendiri, sehingga bisa melupakan tugas-tugas praktis dan tanggung jawab sehari-hari. Jadi, jika kamu pernah melihat mereka lupa membayar tagihan, mungkin itu karena mereka sedang melayang-layang di awan.

4. Aries

Aries adalah zodiak yang berani dan suka bergerak cepat. Mereka cenderung melupakan hal-hal kecil karena mereka terlalu sibuk mengejar tantangan berikutnya. Jadi, jika kamu pernah mendengar mereka berkata, "Oh, aku lupa mengirim pesanmu," mungkin itu karena mereka sedang mengejar mimpi mereka yang besar.

5. Gemini

Gemini adalah zodiak yang cerdas dan suka berbicara, tetapi mereka seringkali memiliki begitu banyak pikiran yang berputar-putar sehingga bisa melupakan hal-hal yang penting. Mereka mungkin lupa janji atau detail-detail penting dalam percakapan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading