Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Anti Ngemis Cinta karena Bisa Mencintai Diri Sendiri dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Mengemis cinta terkadang dilakukan beberapa orang yang kurang percaya diri dalam mencintai dirinya sendiri sehingga ingin orang lain memenuhi cinta yang ia butuhkan. Orang seperti ini seringkali menoleransi banyak hal, bahkan berbagai red flag dari seseorang hanya agar ia bisa dicintai. Bahkan biasanya ia bergantung pada orang lain agar bisa membahagiakan dirinya.

Tapi itu tidak akan terjadi pada beberapa zodiak. Karena kepribadiannya yang percaya diri, mandiri dan bisa mencintai dirinya dengan baik, sekian zodiak ini anti mengemis cinta pada orang lain.

1. Sagitarius

Sagitarius tak akan mengemis cinta karena ia bisa mencintai dirinya sendiri dengan baik. Ia bahkan hampir tak butuh pasangan karena sangat mandiri. Sagitarius merasa lengkap dan tak kurang suatu apa pun cukup dengan dirinya sendiri. Ia tak masalah menerima cinta, tapi ia tak merasa harus membalas cinta. Sagitarius tak mau buang waktu untuk seseorang yang main tarik ulur hanya agar Sagitarius mau menurunkan harga diri untuk mendekat.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang paling percaya diri, mandiri, dan bisa mencintai diri sendiri dengan baik, bahkan lebih baik dari orang lain bisa memberikan cinta padanya. Aries hampir tak butuh orang lain untuk memenuhi kebutuhan cinta di hatinya karena sebagai zodiak yang egosentris dan rentan narsistik, ia menakar cinta dengan standar tinggi. Jika seseorang tidak layak benar untuk diperjuangkan, maka tak sekali pun Aries mau mengemis cinta. Justru banyak orang datang padanya menawarkan cinta.

3. Gemini

Gemini mencintai sesoerang dengan sewajarnya, ia tak mengemis cinta karena ia bisa mencintai diri sendiri dengan baik. Gemini bisa membahagiakan diri sendiri dan paling memahami apa yang ia mau. Orang lain belum tentu mengerti apa yang ia butuhkan dan inginkan, tapi dirinya sendirilah yang bisa. Orang lain yang justru sering mengemis cinta padanya. Jika seseorang tak membalas cintanya, tak ada waktu buat Gemini bertahan pada orang ini saja. Ia akan segera berpaling dan mencari yang lain.

4. Leo

Cinta Leo sangat mahal. Jika tidak karena jatuh cinta duluan, Leo tak akan pernah mengemis cinta. Itu karena ia sangat percaya diri, mandiri dan mudah mencintai dirinya sendiri. Harga dirinya lebih penting ketimbang rasa cinta orang lain kepadanya. Ia suka dipuja, diperhatikan dan dimanja, jika seseorang tak bisa memenuhi hal itu, Leo tak yakin apakah ia harus mengemis cinta yang sebenarnya mudah ia dapatkan di luar sana. Jika seseorang tak bisa menghargai dirinya, maka orang itu tak tak layak mendapat cintanya.

5. Aquarius

Aquarius sangat mandiri dan bisa mencintai dirinya sendiri dengan baik. Mengemis cinta tak pernah ada di kamus hidupnya. Jika seseorang mencintainya, maka ia berterima kasih akan hal itu. Tapi ia merasa bukan kewajibannya untuk membalas cinta, apalagi jika harus memohon seseorang yang tak cinta untuk datang padanya. Ada banyak hal lebih penting dan krusial ketimbang mengejar cinta dalam hidupnya. Aquarius ingin dicintai dengan tulus tanpa membuatnya harus mengemis cinta.

Itu dia sekian zodiak yang anti ngemis cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading