Sukses

Lifestyle

Kisah Ibu Produktif Coryn Sebagai Working Mom, Jadi Influencer dan Pemilik Perusahaan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu adalah suatu hal yang bisa dibanggakan oleh seorang wanita. Peran yang dijalaninya pun bukan sembarang peran, namun memerlukan banyak perjuangan dan tantangan yang tidak mudah untuk diatasi, termasuk sebagai seorang ibu pekerja atau lebih dikenal dengan sebutan working mom.

Konten kreator Yunita Corynaliza mampu menunjukkan bahwa menjadi seorang ibu bukanlah halangan menuju kesuksesan. Influencer yang dikenal sebagai Coryn ini kerap membuat konten yang menginspirasi dan menarik perhatian warganet.

Perempuan kelahiran Surabaya, 28 Juni 1986 ini membagikan informasi seputar parenting dan kebutuhan rumah tangga lainnya lewat akunnya @coryn.naliza di Instagram. Banyak pemuda khususnya perempuan yang merasa terbantu dengan konten yang dibagikan olehnya. 

“Awalnya hanya untuk menyimpan foto-foto anak, tapi lama kelamaan karena punya banyak teman baru online, sering sharing, jadi ingin membagikan konten-konten yang bermanfaat untuk teman-teman yang membutuhkan,” ungkapnya.

Menjalankan bisnis

Dengan dedikasi dan kecerdasannya, alumni Magister Universitas Diponegoro tahun 2014 ini bekerja sebagai pemilik PT. Elevate Sembilan Jaya. Kini, perusahaan tersebut memiliki dua cabang bisnis, yakni Elevate Agency dan Elevate Bread.

Pada cabang bisnis pertama, perusahaan tersebut bergerak dibidang jasa digital marketing, KOL dan promosi media. Sementara yang kedua, perusahaan tersebut bergerak dibidang makanan yaitu roti dan pemasok roti di Alfamart wilayah Manado.

Tak hanya itu, Coryn juga merangkap sebagai Supervisor Wholesaler sejak 2014 sampai sekarang di PT Sampoerna Tbk. Namun, kesibukannya diharapkan bisa menjadi berkat bagi orang di sekitarnya.

Di sela aktivitasnya yang padat, Coryn merasa tertantang untuk membagi waktu dengan pekerjaannya, “Tantangan terbesar sebagai pekerja kantoran adalah membagi waktu antara sebagai wanita karir, sebagai ibu dan istri,” jelasnya.

Menepati janji kepada anak

Sebagai ibu dari dua anak, Coryn berpesan agar tidak membohongi anak, “Jangan pernah berbohong kepada anak dan tepati-lah janji yang sudah dijanjikan kepada anak, jika tidak mampu menepati lebih baik jangan menjanjikan ke anak,” tuturnya. Coryn membuktikan bahwa dengan dedikasi, kreativitas, dan kerja keras, setiap individu dapat tumbuh serta berkembang sesuai minatnya

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading