Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Begini Sifat Setiap Orang saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama dengan seseorang pasti akan selalu menimbulkan perasaan gugup dan cemas, entah sedikit atau banyak. Itu karena kita secara tidak sadar menetapkan ekspektasi di dalam diri baik kepada diri sendiri maupun orang yang akan ditemui. Karena itulah seseorang akan cenderung bersikap berbeda dari biasanya ketika melakukan kencan pertama.

Ketika seseorang bersikap berbeda saat kencan pertama, ada beberapa alasan yang mungkin mempengaruhinya. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini dia sifatmu saat kencan pertama.

1. ARIES

Bisa jadi Aries lah yang punya inisiatif mengajak ketemu kencan pertama. Ia terus terang, spontan dan bersemangat. Aries akan menjadi dirinya sendiri, bersenang-senang sambil sesekali memberi godaan ringan agar tidak canggung saat ngobrol di pertemuan pertama.

2. TAURUS

Taurus sangat berhati-hati dalam memilih dengan siapa ia akan berkencan, jadi kemungkinan ia harus intens dulu komunikasi secara daring sebelum ketemu langsung sehingga ia bisa lebih santai menunjukkan sikap. Ketika sudah yakin, ia tak ragu bicara serius dan menatap teman kencannya.

3. GEMINI

Gemini berkepribadian ektrovert, cerdas dan cerdik. Bahkan jika nervous, Gemini pandai menyembunyikan perasaan itu dengan baik sambil menebar senyum. Ia akan banyak bertanya dan bercanda ringan untuk mengetahui apakah ia cocok secara intelektual dan emosional.

4. CANCER

Cancer adalah tipe orang yang menyukai suasana kencan tradisional dan tenang sambil makan malam. Ia kecenderungan memimpin percakapan pada kencan pertama untuk menggali informasi terutama tentang kehidupan pribadi seperti keluarga, teman, hobi, pekerjaan dan lainnya.

5. LEO

Leo akan datang dengan penuh ekspektasi, bahkan jika sudah mengenal dan berkomunikasi lama secara daring. Bagi Leo, penting sekali merasa diperhatikan dan dihargai oleh pasangan kencannya. Selain memastikan adanya kecocokan secara pribadi, Leo juga memeriksa apakah ia selaras dengan nilai moral teman kencannya.

6. VIRGO

Virgo pilih-pilih dalam segala hal, termasuk siapa yang mereka kencani. Virgo harus sudah yakin dulu dari hati bahwa ia menyukai orang ini baru mau diajak kencan pertama. Ia terbiasa membuat rencana dan keputusan sehingga cenderung menjadi pendengar ketimbang pembicara.

7. LIBRA

Libra akan berusaha bersikap santai dan tenang, tidak buru-buru dan melihat segala hal secara detail untuk dipertimbangkan apakah ini akan jadi kencan terakhir atau lanjut ke kencan berikutnya. Libra hanya ingin berada dalam hubungan di mana ia merasa setara dengan pasangannya.

8. SCORPIO

Scorpio akan bersikap ramah namun waspada. Ia memiliki kepercayaan diri yang kuat, mengutamakan kejujuran dan kesetiaan pasangan di atas segalanya. Tujuan utama kencan pertama bagi Scorpio adalah mengenal lebih jauh orang ini dan merasakan energinya.

9. SAGITARIUS

Sagitarius menyukai hal-hal baru dan ketidakpastian yang muncul saat bertemu seseorang di kencan pertama. Ia sangat terbuka mengungkapkan apa yang ia suka dan tidak sukai sehingga bisa mengetahui tingkat kecocokan dengan pasangan.

10. CAPRICORN

Capricorn akan selalu bersikap baik dan berusaha memberikan kesan baik di kencan pertama. Ia suka membicarakan apa saja, dan memiliki niatan serius jika mengajak ke kencan berikutnya. Ia tidak bermain-main dan tidak takut berkomitmen.

11. AQUARIUS

Aquarius bisa sangat selektif dalam memilih siapa yang ia kencani, dan perlu ada sesuatu yang menarik dan unik tentang orang ini agar menarik perhatian Aquarius melanjutkan ke kencan berikutnya. Jika tak ada getaran suka, ia cenderung sulit diajak komunikasi.

12. PISCES

Pisces akan berusaha lebih keras untuk menunjukkan kebaikan, kasih sayang, dan empati dmei mencari koneksi dengan teman kencannya, siapa tahu dia adalah belahan jiwanya. Pisces tertarik pada orang yang peka terhadap emosinya dan bebas menunjukkan sisi rentannya. Jadi kenacn pertama ia ingin obrolan yang bermakna.

Itu dia sifat yang ditunjukkan zodiak saat diajak ketemuan di kencan pertama. Seperti itu jugakah sikapmu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading