Sukses

Lifestyle

Resmi Diluncurkan di Bali, Mitsubishi XForce Dianggap jadi Teman yang Cocok untuk Berwisata

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lama Pulau Dewata, Bali dikenal dengan keanekaragaman pesona lamanya. Tak hanya bagi wisatawan lokal, nama harum Bali bahkan sudah sangat populer di kancah Internasional. Memiliki destinasi petualangan seru yang beragam, Bali pun dianggap cocok untuk menguji akselerasi dari Mitsubishi XForce yang baru saja diperkenalkan ke publik.

Melalui kegiatan bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa compact SUV terbarunya itu lebih dekat ke masyarakat Bali lewat peluncuran lokal yang belangsung pada selama 28 September - 1 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Bali. Event tersebut sekaligus menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas tinggi, dan inovasi.

"Bali, pulau dengan begitu banyak pesona alamnya yang siap di eksplor menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XForce. Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di Denpasar, Bali, Kamis (28/9/2023).

Sistem Audio Pelepas Penat

Dalam kesempatan tersebut, Gariyo Slamet Brand Manager Sun Motor, menambahkan jika Mitsubishi XForce merupakan kendaraan yang sangat cocok untuk memberikan kenyamanan di setiap perjalanan, termasuk menikmati berbagai destinasi wisata yang ada di Bali. Salah satu fitur unggulan dari mobil tersebut ialah Dynamic Sound Yamaha Premium, yang merupakan sebuah sistem suara dengan karakter dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi.

Sistem suara ini dilengkapi dengan 8 buah speaker terintegrasi dan 4 preset equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

"Rasanya cocok sekali ketika menghadapi lalu lintas di Bali yang padat, penat, kemudian sistem audio ini hadir memberikan solusi mencairkan suasana sesaat sebelum pengendara masuk ke hotel saat berwisata," katanya.

Sistem Pendingin

Tak sampai di situ, GM Bumen Redja Abadi, Tan Chandra juga menilai bahwa Mitsubishi XForce cocok untuk menjadi teman berkendara di berbagai aktivitas karena mengusung fitur Floor Console Box dengan sistem pendingin. Hal itu lantas dianggapnya sebagai kelebihan lain saat mobil tersebut diajak untuk berwisata.

"Kami mempunyai konsol yang bisa mendinginkan minuman kaleng dan menyimpan beberapa kaleng sehingga perjalanan selalu ditemani minuman dingin. Selain itu, ada pula fitur Dual Zone Auto Climate Control dengan teknologi Panasonic Nanoe-X yang bisa mengontrol kualitas udara. Maka, setelah beraktivitas di luar lalu masuk ke dalam mobil, pengendara akan disegarkan kembali," jelasnya.

Mitsubishi XForce sendiri diluncurkan dalam dua pilihan varian model yakni Mitsubishi XForce Ultimate CVT dan Mitsubishi Exceed CVT. Guna menyesuaikan selera masyarakat, dua model tersebut hadir dengan enam pilihan warna seperti Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading