Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Anti Bohong, Bersikap Jujur dan Terus Terang Maksimal

Fimela.com, Jakarta Bersikap dan bicara jujur seringkali menjadi sifat bawaan manusia. Alasan setiap orang bersikap jujur juga beragam, bukan hanya mengejar kehidupan yang tenang, tapi juga menghindari dosa dan agar mendapatkan kepercayaan serta respect dari orang lain. Bagaimana pun, seseorang menjadi lebih dihargai jika berkata dan bersikap jujur ketimbang bohong.

Akan selalu ada orang-orang yang mengatakan apa pun dengan jujur, dan ada juga yang pandai berbohong, semua itu tergantung bagaimana setiap orang menyikapi suatu hal yang terjadi dalam hidup. Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang anti bohong dan kejujurannya maksimal.

1. Sagitarius

Sagitarius tidak ragu sedikit pun untuk berkata jujur tentang apa saja. Kalau pun ada suatu hal di mana ia harus berbohong, itu pasti karena ia berada dalam kondisi darurat dan bisa membahyakan nyawanya. Sagitarius lebih suka bicara terus terang, lugas dan apa adanya bahkan jika banyak orang tak setuju padanya. Ia tak memaksakan pendapatnya sama dengan orang lain. Ia juga tidak mau dipaksa untuk menyetujui pendapat yang tidak selaras dengan hatinya.

2. Aries

Aries tak perlu memakakan diri untuk berkata bohong karena itu membuatnya tak nyaman. Aries hanya akan bersikap dan berkata jujur karena itu lebih ringan dilakukan. Orang-orang berbohong karena berbagai alasan, tapi seringkali alasannya kurang baik. Karena alasan itulah Aries tak suka kepada pembohong dan pengkhinat. Ia lebih mau mendengar dan menghargai orang-orng yang mengatakan apa pun secara terus terang bahkan jika itu terasa pahit.

3. Virgo

Virgo termasuk zodiak yang paling jujur dan anti bohong karena ia memegang teguh keyakinan bahwa apa pun yang dikatakan secara jujur akan lebih mudah menyelesaikan masalah ketimbang menumpuk segala macam kebohongan. Virgo juga menempatkan posisi dirinya ketika mendengarkan kebohongan, ia sangat tak suka akan hal itu. Oleh karena itu ia mencegah dirinya sendiri untuk berbohong kepada orang lain. Justru karen kejujurannya itulah ia dipercaya banyak orang.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak anti bohong-bohong club karena ia memang tidak pandai mengatakan sesuatu yang tidak sebenarnya. Aquarius selalu merasa terbebani ketika ia mengatakan kebohongan dan kepalsuan. Untuk hal-hal yang tak bisa ia katakan secara jujur, Aquarius memilih diam dan tak banyak bicara. Ia hanya akan bicara jika itu adalah kebenaran. Aquarius yang cerdas tak suka menambah masalah di hidupnya dengan berkata bohong.

5. Leo

Leo adalah zodiak yang menyukai keadilan dan keteruterangan. Jujur menjadi satu hal yang sangat ia hargai dan junjung tinggi ketika berkomunikasi dengan semua orang. Leo tak suka mendengar kebohongan, apalagi ia pandai menilai mana kata-kata bohong dan mana yang jujur. Daripada berkata bohong dengan kata-kata yang kasar dan tanpa perhitungan, Leo dianugerahi kemampuan komunikasi yang baik. Ia tahu cara menyampaikan maksudnya tanpa terkesan terlalu kasar atau konfrontatif.

Itu dia sekian zodiak yang anti bohong. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading