Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Jago Pelajaran Kimia, Otak Kanannya Cerdas

Fimela.com, Jakarta Kecerdasan seseorang pasti memiliki kapasitas yang berbeda-beda, bahkan dalam bidang yang beragam. Ada orang-orang yang cerdas secara intelektual dan ada juga yang cerdas secara emosional. Salah satu kecerdasan otak yang paling bisa dilihat adalah ketika seseorang jago pelajaran kimia. Tidak semua orang pandai kimia, seringkali dibutuhkan otak kanan yang encer untuk memahami dan menguasai pelajaran kimia yang rumit. Jika ditebak dari astrologi, ini dia beberapa zodiak yang paling jago pelajaran kimia.

1. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang cerdas dan dikenal karena keterampilannya yang teliti dan analitis. Bisa dibilang ia punya bakat alami dalam pelajaran Kimia. Ia zodiak yang kemungkinan besar cerdas pelajaran Kimia disekolah karena kemampuannya dalam mengingat hal-hal secara teliti. Rumus dan hitungan Kimia seringkali rumit, dan Virgo tidak kesulitan memahami hal itu. Pelajaran ini justru menyenangkan baginya dan memiliki banyak tantangan yang membuatnya betah belajar seharian.

2. AQUARIUS

Aquarius dikenal cerdas secara intelektual. Ia pandai menggunakan otak kanannya sehingga bisa memahami dan mempelajari materi akademis lebih baik ketimbang teman-temannya yang lain, termasuk dalam bidang pelajaran Kimia. Rumus yang rumit dan hitungan yang mendetail memberi tantangan bagi Aquarius untuk menyelesaikannya. Jadi jangan heran jika ia selalu bisa menghubungkan sesuatu secara kimia ketika ada pembahasan tentang perubahan iklim, alam dan lain sebagainya secara kimia.

3. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang cerdas, cepat tanggap, serba bisa dan mudah beradaptasi, bahkan jika Kimia bukan pelajaran yang ia suka di kelas. Tapi Gemini mudah paham dan tidak kesulitan jika diminta serius mempelajari apa pun secara akademis. Gemini hanya kurang bisa bersabar saat mengerjakan apa pun, padahal ia sangat cerdas dan mudah memahami hal-hal komlek. Jika ia mau, ia bisa menjadikan kemampuannya dalam Kimia sebagai profesi, entah guru, dokter, peneliti dan lain sebagainya.

4. SCORPIO

Scorpio tenang dan analitis, ia menggunakan waktunya untuk mencerna materi yang sulit, termasuk Kimia. Ia mungkin bukan pelajar yang paling berprestasi, tapi ia selalu memiliki nilai lebih tinggi dan cukup unggul dibandingkan siswa lain. Scorpio juga menyukai pelajaran yang tidak butuh kerja kelompok seperti pelajaran Kimia yang cenderung bisa dikerjakan sendiri. Ia juga menyukai pelajaran ini karena membuatnya tertantang, duduk diam serius mencermati soal.

5. CAPRICORN

Sagitarius cerdas dan intuitif. Ia punya kemauan besar untuk belajar, menghadapi tantangan, mencari pengalaman dan memecahkan masalah. Sebagai seseorang yang menikmati pelajaran di luar kelas ketimbang dalam kelas, Sagitarius cukup betah dan nyaman belajar Kimia karena penuh tantangan dan menyenangkan. Ia memiliki pebawaan antusias dan ceria, memiliki wawasan luas dan tak membatasi diri dalam memahami perspektif yang berbeda.

Itu dia sekian zodiak yang paling jago kimia. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading