Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kurang Beruntung dan Terburuk Bulan Oktober 2023

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal yang kita inginkan bisa terkabul atau sesuai harapan, semua orang pasti secara realistis bisa berpikir seperti ini. Tentu tidak menyenangkan jika hal ini terjadi ketika kita sudah berharap banyak. Kita bisa menghindarisuatu hal buruk jika kita tahu prediksi apa yang akan terjadi dalam hidup. Karena itulah adanya ramalan zodiak. Bulan Oktober 2023 kali ini ada beberapa zodiak yang tidak beruntung dan jalani Bulan Oktober terburuk. Siapa saja mereka?

1. Taurus

Terkadang apa yang kamu yakini tidak benar, dan perlu kita akui hal itu bisa terjadi kapan saja. Itu juga yang kemungkinan akan dialami Taurus Bulan Oktober ini. Kamu harus bersikap tenang selama bulan Oktober 2023 karena meskipun kamu yakin sedang menuju ke arah yang benar, tapi terkadang kata hati tidak bisa menjadi sumber yang bisa diandalkan dalam kehidupan nyata. Bagaimana pun, kamu harus seimbang dalam menilai sesuatu, baik secara akal pikiran maupun perasaan batin. Sayangnya Bulan Oktober ini kamu akan mengalami keburukan jika mengandalkan kata hati saja, jadi lebih berhati-hatilah.

2. Leo

Leo menjalani Bulan Oktober ini dengan banyak kesibukan dan itu membuatnya lelah secara fisik maupun mental. Bahkan jika ia menjadwalkan jalan-jalan atau liburan untuk healing dan melepaskan penat, itu tak cukup mengeluarkan semua rasa lelahnya. Hal yang bisa dilakukan Leo adalah istirahat di tempat tenang di mana ia tak bisa diganggu orang yang ia kenal. Tak perlu menjadwalkan terlalu banyak aktivitas untuk menjalani hari-hari, cukup tidur yang cukup dan makan makanan enak dan sehat. Meski sebenarnya kamu menikmati kehidupan ekstrovert yang aktif, tapi setiap orang membutuhkan waktu menyendiri.

3. Aries

Aries akan menghadapi Bulan Oktober ini dengan semangat tinggi, tapi sepertinya semua hal yang terjadi tidak akan sesuai ekspektasinya. Bagaimana pun juga, jika ingin perasaan lebih tenang dan lega, Aries harus bisa menerima kenyataan bahwa ia tak selalu bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Ketika kesadaran diri itu tak ada, Aries cenderung suka menyalahkan orang lain atas kesulitan apa pun yang dia rasakan. Itu hal yang membuat Aries mudah sekali dibenci siapa pun bulan ini. Hati-hati mengeluarkan emosi berlebihan pada orang yang tidak tepat ya, Aries.

4. Libra

Bulan Oktober memang bukan bulan terbaikmu Libra, tapi bukan berarti yang terburuk. Meski demikian, kepercayaan diri yang menurun menjadi masalah utama sehingga membuatmu mudah meragukan dirimu sendiri. Tidak ada yang bisa membuatmu berpuas diri bulan ini. Masalah internal selalu lebih susah diatasi ketimbang masalah eksternal. Berikan waktu untuk diri sendiri menyendiri dan menikmati kegiatan yang kamu sukai. Ini penting, karena bagaimana pun kamu tak bisa memaksakan diri berkata 'oke' ketika tidak sedang baik-baik saja.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi kurang beruntung dan jalani hidup kurang baik Bulan Oktober ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading