Sukses

Lifestyle

6 Cara Zodiak Introvert Libra Recharge Energi saat Lelah Jalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menghadapi masalah dalam hidupnya, tidak ada yang selalu lancar dan menyenangkan menjalani hidup. Tidak heran jika setiap orang bisa saja mengalami kehabisan energi ketika kehidupan mengujinya dengan begitu berat dan bertubi-tubi.

Karena itulah, setiap orang akan melakukan berbagai hal melepaskan lelah dan recharge energi. Cara setiap orang pasti berbeda-beda, dan jika ditebak berdasarkan zodiak, seperti ini cara zodiak Libra introvert recharge energi.

1. Puasa media sosial

Libra yang tergolong introvert akan memutuskan berhenti sejenak menggunakan media sosial, karena seringkali pengaruh negatif ia dapatkan dari dunia maya ini. Libra termasuk zodiak yang gampang terpengaruh oleh hingar-bingar kehidupan fana yang ia lihat, jika media sosial tidak lagi memberikan makna yang bermanfaat, sebaiknya memang dengan bijak ia harus melakukan gerakan puasa media sosial hingga batinnya tenang.

2. Menghabiskan waktu dengan sahabat

Para introvert termasuk zodiak Libra, akan lebih memilih menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat dan ia sayang ketimbang bertemu banyak orang di luar rumah yang belum tentu ia kenal dengan baik. Ia membatasi interaksi dengan manusia dan memilah mana orang-orang yang bisa memahami kondisinya dan bisa menghargai waktu yang ia berikan. Ini salah satu cara Libra memangkas waktu yang tak perlu dengan toxic people.

3. Memanjakan diri dengan perawatan tubuh

Libra selalu mencari keseimbangan dalam menjaga kedamaian pikiran dan mentalnya. Jika tubuh terasa lelah, ia bukan hanya mengistirahatkan badan tapi juga memberikan perawatan tubuh yang cukup sehingga ia merasa dimanjakan. Daripada bergantung pada orang lain, Libra mengandalkan dirinya sendiri untuk memberi self reward atas kerja kerasnya dengan menjadwalkan spa, pijat atau perawatan tubuh lainnya agar ia kembali rileks.

4. Tidur cukup dan mengurangi aktivitas

Untuk Libra introvert yang tak ingin melakukan banyak hal, tidur yang cukup, nonton film di rumah dan mengurangi aktivitas sudah bisa menjadi solusi recharge energi yang simpel namun bermakna. Ia akan membatasi penggunaan ponsel dan fokus dengan kehidupan nyata. Ia mungkin terlalu malas untuk mengerjakan sesuatu sehingga lebih memilih tidak melakukan banyak kesibukan untuk sejenak.

5. Bermeditasi atau melakukan yoga

Introvert Libra yang lebih workout oriented akan mencari cara sehat untuk melepaskan penat dan recharge energi, misalnya dengan melakukan meditasi dan yoga. Kegiatan relaksasi yang bukan hanya bisa menjaga kesehatan mental dan psikologis, tapi sekaligus bisa menjaga kesehatan fisik.

6. Mengekspresikan kreativitas dan jiwa seni

Beberapa Libra yang introvert menyukai kegiatan yang tenang dan tidak menuntut kesempurnaan. Di situlah ia akan menggunakan waktunya untuk Mengekspresikan kreativitas dan keterampilan artistiknya. Bisa jadi ia menulis indah, menggambar dengan cat air atau mencoba kegiatan artistik liannya yang ia sukai. Kegiatan ini keluar dari rutinitasnya sehingga mampu memberikan tantangan tersendiri.

Itu dia sekian cara introvert Libra recharge energi. Tentu saja, setiap orang bisa memiliki preferensi berbeda untuk mengembalikan energi dalam tubuhnya, dan semua kegiatan positif itu boleh dilakukan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading