Sukses

Lifestyle

Frestea Ajak Generasi Z Rehat Sejenak dengan Fruitful Break

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan serta gaya hidup di ibukota yang padat membuat orang-orang lupa akan pentingnya untuk beristirahat, termasuk Generasi Z saat ini. Pressure kerja belum lagi kepadatan ibukota membuat Frestea meluncurkan kampanye #FreshBreak yang terinspirasi dari dampak positif rehat sejenak ketika bekerja. 

Kampanya FreshBreak ini diadakan di Senayan Park (SPARK) Jakarta yang dimulai pada tanggal 6 Oktober hingga 15 Oktober 2023. Pada kampanye ini Frestea menghadirkan zona-zona yang menarik untuk Generasi Z melakukan aktivitas fruitful break yang menyenangkan sembari ditemani oleh Frestea yang menyegarkan. 

Apa saja zona yang ditawarkan oleh Frestea dan mengapa Generasi Z harus ikut serta dalam rehat fruitful break ini?  Simak informasinya berikut ini. 

Frestea berikan awareness sekaligus wadah kepada generasi Z

Aktivitas rehat sejenak atau fruitful break ini dapat dilakukan di zona-zona yang telah disediakan. Perjalanan fruitful break dimulai dari Tension Zone, menggambarkan perasaan stres yang dihadapi anak muda dalam kehidupan hustle sehari-hari. Perjalanan dilanjutkan dengan Sensorial Zone, di mana pengunjung dapat melihat, mendengar, menyentuh, dan merasakan momen healing melalui sebuah instalasi interaktif dengan rasa-rasa buah-buahan frestea yang fresh. Berikutnya adalah Freshbreak Zone, di mana pengunjung dapat melepas penat mereka dengan bergerak secara bebas dengan dancing dan silent disco. Disusul dengan Epic Immersive Zone yang akan membawa pengunjung ke berbagai destinasi dunia menyenangkan, dan diakhiri dengan Fresh Games Zone di mana pengunjung dapat memenangkan berbagai hadiah melalui games yang seru.

Frestea juga berkolaborasi dengan Fuji An, seorang content creator sekaligus influencer muda yang menginspirasi generasi dalam mengubah cara beristirahat dan menjadikannya lebih bermanfaat.

“Sebagai content creator, aku memiliki jadwal yang padat. Aku memahami dan menghargai pentingnya waktu istirahat yang produktif agar tetap terstimulasi dan terinspirasi. Aku melihatnya ini adalah langkah yang keren oleh Frestea, bahkan zona yang diciptakan ini mirip museum dan seru untuk healing," ujarnya.

Fuji juga mengakui ketika dia mengunjungi berbagai zona, dia menyadari kebiasaan generasi Z yang sebaiknya diubah.

“Masuk ke freshbreak zone bikin aku sadar kalau orang Jakarta itu suka banget kerja sampai lupa pentingnya liburan. Dan tadi waktu masuk ke tension zone tuh aku juga dijelasin berbagai problematika yang dihadapi oleh Generasi Z seperti macetnya ibukota serta kisah LDR yang menguji generasi Z yang membuat orang-orang menjadi burnout dan stress sehingga sangat penting untuk beristirahat sejenak," tambahnya.

Frestea hadirkan zona-zona menarik

Jessica Harsya, Frontline Brand Manager, Coca-Cola Indonesia mengatakan, “FRESTEA memahami bahwa generasi muda Indonesia menjalani kehidupan yang sibuk, dan kami pun menyadari pentingnya mengambil rehat sejenak agar tetap segar. Misi kami adalah menginspirasi anak muda untuk menikmati fruitful break, ditemani dengan FRESTEA yang menyegarkan. Sebagai bagian dari kampanye kami, FRESTEA juga telah menciptakan sebuah ruang agar generasi muda bisa merasakan kebahagiaan dari fruitful break melalui #FreshBreak Zone."

“Tentunya aku really appreciate ke tim karena kita mau membantu Generasi Z untuk beristirahat sejenak dengan bermain salah satunya bersama Frestea, di sini Gen Z juga bisa beristirahat sembari beraktivitas yang produktif apalagi dengan melakukan mindful break selama 5 menit saja dapat meningkatkan produktivitas sehari-hari," tambahnya.

Jessica menyadari aktivitas ibukota memanglah sangat padat, akan tetapi mencuri-curi waktu luang dan beristirahat dapat mengembalikan energi yang sudah terbuang.

“Maka dari itu Frestea merekomendasikan serta mengajak Gen Z untuk rehat sejenak yang berkualitas, bagaimana? Dengan ikut berpatisipasi pada zona freshbreak di Senayan Park ini. Tidak hanya itu Frestea juga menyediakan promo-promo menarik yang akan diundi setiap bulannya.”

Tertarik untuk ikut? Kamu bisa mendatangi Senayan Park Dome untuk merasakan sensasi rehat fruitful break dengan freshbreak zone.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading