Sukses

Lifestyle

Rabbithide, Tempat Hiburan Eksklusif yang Jadi Oase di Tengah Padatnya Kuningan

Fimela.com, Jakarta Kuningan memang jadi salah satu wilayah tersibuk di daerah Jakarta Selatan. Penat dengan macetnya Kuningan, kamu bisa melipir sejenak mencari hiburan, salah satunya dengan karaoke di Rabbihide.

Menempati area komunal di One Satrio, Rabbithide seolah menjadi oase di tengah padatnya kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Sebagai tempat hiburan, Rabbithide menawarkan layanan KTV yang eksklusif dan privat buat para pekerja kantoran atau buat kamu yang ingin healing tipis-tipis.

Baru dibuka 13 Agustus lalu, Rabbithide menawarkan konsep KTV dengan ambience futuristik klasik. Begitu masuk, kamu akan disambut dengan nuansa ruangan futuristik dari interior dan teknologi canggih yang digunakan. Menurut General Manager Rabbithole dan Rabbithide, Irwanto Sanjaya, Rabbithide jadi layanan hiburan yang mengedepankan eksklusivitas setiap pengunjungnya.

"Kita mengedepankan eksklusivitas karena di sini adalah salah satu produk yang VIP banget. gimana agak berbea dengan produk karaoke yang ada di sekitar sini," kata Irwanto kepada Fimela secara eksklusif.

 

Ruangan yang besar untuk semi party

Sebagai layanan hiburan, Rabbithide memiliki ruangan yang terbilang besar untuk target pasar yang diincar. Dengan 12 ruangan yang tersedia, Rabbithide mampu mengakomodir kebutuhan semi private party dengan kapasitas mulai dari 12-35 orang sehingga cocok dijadikan sebagai tempat 'menghilang sejenak' dari kejenuhan kota Jakarta.

Dengan kapasitas ruangan yang cukup besar, Rabbithide tidak hanya sekadar menghadirkan sofa dan KTV saja di dalam ruangan. Ada juga ruangan yang disediakan meja billiard sebagai aktivitas sembari menari menikmati karaoke.

 

Kuliner bintang lima

Melengkapi serunya karaoke, Rabbithide menyiapkan aneka ragam kuliner yang wajib dicoba. Mulai dari masakan nusantara hingga western yang dibuat oleh chef berpengalaman. Sehingga pengalaman kuliner yang disajikan pun serasa di hotel bintang lima. Irwanto juga menjelaskan kehadiran Rabbithide di kawasan Kuningan, secara spesifik menyasar pekerja kantoran yang ada di sekitarnya.

"Jadi orang pulang kantor di sini kan cenderung macet ya. Jadi keluar Kuningan tuh, lebih baik mereka karaoke-an dulu," sebut Irwanto.

 

KTV terbesar

Irwanto pun mengakui bahwa kemacetan di area Kuningan memang menjadi tantangan tersendiri bagi Rabbithide. Membuat para pengunjung harus mengarungi kemacetan untuk bisa mampir ke Rabbithide. Meski demikian, tantangan inilah yang dilihat Rabbithide sebagai peluang bisnis untuk menghadirkan hiburan eksklusif.

"Sekalinya datang ke rabbithide, dia akan balik lagi. Dia akan merasakan konsep yang berbeda dari KTV yang lain karena satu-satunya KTV terbesar dengan ruangan yang besar hanya rabbithide di Jakarta Selatan," kata Irwanto.

Jadi, kapan kamu akan mampir ke Rabbithide?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading