Sukses

Lifestyle

Tips Anti Boncos Kelola Budget Saat Merencanakan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Dalam mempersiapkan pernikahan, budget pernikahan adalah salah satu hal yang cukup kompleks untuk dibahas. Dengan memiliki perhitungan budget yang baik akan membantu pasangan dalam menentukan konsep hingga vendor pernikahan yang dipilih.

Selain budget pernikahan, datang ke pameran, seperti Bridestory Market 2023, juga turut membantu pasangan mewujudkan pernikahan impiannya. Bridestory Market 2023 hadir kembali di ICE BSD pada 5-8 Oktober 2023 dengan lebih dari 400 vendor pernikahan terpilih dari 20 kategori.

Consumer Segmentation Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Meliani Chandra Biantoro mengatakan, kesiapan finansial merupakan prioritas utama bagi banyak pasangan. Danamon sebagai organisasi yang customer-centric organization bertekad untuk hadir dengan solusi keuangan yang tepat bagi nasabah yang akan memulai babak baru dan penting dalam kehidupan mereka.

Melalui event Bridestory Market, Danamon memperkenalkan Danamon Optimal sebagai solusi keuangan yang dapat membantu nasabah mengatur budget pernikahan agar dapat mewujudkan pernikahan impian dan kebutuhan lainnya setelah resepsi.

 

Wujudkan financial freedom

“Tujuannya adalah untuk membantu nasabah mengoptimalkan dana yang dimiliki, sehingga bisa mewujudkan pernikahan impian mereka tanpa harus over budget. Kami juga ingin mendampingi mereka di fase kehidupan mereka, bahkan ketika ingin mencapai financial freedom” ujar dia di sela-sela event Bridestory Market tersebut.

Untuk diketahui, Danamon Optimal merupakan solusi perbankan yang menyasar generasi muda usia 25-35 tahun yang memiliki tujuan hidup yang beragam. Danamon Optimal menyediakan complimentary financial planning (dengan certified financial planner) untuk membantu nasabah merencanakan keuangan mereka secara optimal, baik untuk pernikahan, edukasi, maupun financial freedom.

 

Merencanakan keuangan hingga berkeluarga

Di event Bridestory Market ini, Danamon menghadirkan berbagai promo menarik untuk nasabah yang ingin mewujudkan pernikahan impiannya, serta pengelolaan keuangan bagi keluarga mereka setelah menikah. Seperti cicilan 0% hingga 12 bulan untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Debit Danamon. Ada juga travel voucher hingga Rp2,5 juta bagi nasabah yang baru mendaftar Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

Meliani menambahkan, paket lengkap Danamon Optimal adalah sekaligus menjadi sarana investasi bagi pemula. Hal ini ditunjang oleh ekosistem bisnis yang dimiliki oleh Danamon sebagai bagian dari MUFG Group. Selain untuk kebutuhan pernikahan, Danamon Optimal memberikan solusi Kredit dalam membeli rumah (KPR Danamon Lebih), sehingga nantinya nasabah dapat mengatur cashflow dengan menggunakan kredit cicilannya hingga 0% dan menggunakan diskon promo yang kami miliki. Kemudian ada KPM Prima sebuah program kredit pemilikan mobil atau motor yang dikelola oleh Adira Finance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading