Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Pendiam Namun Marahnya Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Beberapa orang dikenal memiliki kepribadian yang tenang dan menyenangkan. Di antaranya juga dikenal pendiam, tak banyak bicara namun begitu rendah hati. Meski begitu, tak jarang orang yang pendiam juga dikenal mengerikan. Dari laman astrotalk.com, beberapa orang yang pendiam ternyata saat marah sikapnya sangat mengerikan. Misalnya beberapa orang dengan zodiak berikut ini. 

Beberapa zodiak ini sehari-hari tampak pendiam, tak banyak bicara dan sangat sabar. Namun, diamnya terkadang adalah tanda tanya bagi orang di sekitarnya. Saat para pemilik zodiak ini marah, diamnya berubah jadi sikap diam yang sangat mengerikan. Sikapnya bisa berubah 180 derajat dan jauh berbalik dari kesehariannya. Siapa saja zodiak tersebut? Simak baik-baik di sini.

Taurus

Zodiak pertama ada taurus. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan sabar. Namun, ketika mereka marah, mereka bisa menjadi sangat keras kepala dan sulit diredam. Mereka mungkin melepaskan kemarahan mereka dalam ledakan emosi yang mengejutkan. Taurus bisa melakukan apa saja saat dia marah. Dia yang semula cinta berat kepadamu, dalam sekejab dia akan kehilangan cinta itu saat kamu membuatnya marah.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang penuh perasaan dan sensitif. Mereka cenderung menahan emosi mereka untuk menghindari konflik, tetapi jika mereka merasa terluka atau dikhianati, mereka bisa menjadi sangat marah dan memendamnya dalam waktu lama. Cancer adalah tipe pribadi yang tak langsung meluapkan emosi dan amarahnya. Tapi, sekalinya ia marah, siapapun di sekitarnya akan terdiam dan takut karenanya. 

Virgo

Virgo dikenal sebagai rpribadi perfeksionis dan cenderung menahan perasaan mereka. Namun, ketika mereka marah, mereka bisa menjadi sangat kritis dan tajam dalam kata-kata mereka. Mereka bisa sangat analitis dalam menyampaikan ketidakpuasan mereka. Pemilik zodiak ini juga tak segan mengungkapkan kekesalannya kepada semua orang. Ia tak segan untuk mempermalukan orang yang membuatnya marah di hadapan publik.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio adalah pribadi yang misterius dan penuh gairah. Mereka cenderung memendam emosi mereka dalam waktu lama. Dan ketika kemarahan mereka meledak, itu bisa sangat intens dan mengerikan. Mereka tidak mudah untuk dimengerti dalam suasana hati marah. Akan lebih baik memilih diam ketika berhadapan dengan scorpio yang marah.

Capricorn

Capricorn berada di ranking ke lima sebagai zodiak pendiak yang marahnya mengerikan. Mereka tipe zodiak yang serius dan terkendali. Sebenarnya mereka bisa menahan emosi mereka dengan baik, tetapi ketika mereka akhirnya marah, kemarahan mereka bisa sangat kuat dan mengejutkan. Mereka mungkin menggunakan kata-kata yang tajam dan logika yang kuat untuk menyampaikan ketidakpuasan mereka.

Itulah sekian zodiak yang dikenal pendiam namun ternyata saat marah begitu mengerikan dan mengejutkan. Saat berhadapan dengan para pemilik zodiak di atas, sebaiknya kita lebih bijak dan hati-hati. Sebisa mungkin minimalisir kemungkinan kamu membuatnya marah. Dan ini tak berlaku pada zodiak di atas saja Sahabat Fimela, tapi ini juga berlaku pada semua zodiak di sekitar kita. Semoga informasi ini bermanfaat.

*Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di tautan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading