Sukses

Lifestyle

Begini Tipe 12 Zodiak saat Sedang Menyetir Mobil Sendirian

Fimela.com, Jakarta Mengendarai mobil dan memegang kendali kemudi pasti tidak mudah untuk beberapa orang. Karena itulah seseorang seringkali memiliki tipe atau gaya menyetir mobil yang unik dan berbeda dibanding orang lain. Terkadang dari kepribadian atau sifat alami, kita bisa menebak seperti apa tipe orang saat sedang menyetir. Jika dilihat dari astrologi, begini tipe zodiak saat sedang menyetir mobil.

1. ARIES

Pecinta kecepatan. Aries adalah tipe orang yang suka ngebut alias menyetir dengan cepat, karena didorong oleh sifat tidak sabaran, ambisius dan kompetitif. Ia juga tak suka terjebak kemacetan karena membuatnya cepat marah.

2. TAURUS

Kecepatan stabil. Taurus adalah orang yang kalem di bawah tekanan, ia mengemudi dengan stabil, tidak tergesa-gesa dan seringkali berangkat lebih awal agar bisa menikmati jalan karena ia juga benci kemacetan.

3. GEMINI

Si multitasking. Gemini menyetir mobil dengan melakukan banyak hal sekaligus. Ia suka mendengarkan berita, lagu atau bahkan makan dan minum. Ia lebih suka berkendara santai, tapi laju kecepatan tergantung seberapa urgent urusan.

4. CANCER

Pelan tapi pasti. Cancer menerapkan berkendara aman dan terkendali, tak masalah jika pelan asal pasti. Ia benci supir ugal-ugalan dan suka ngebut. Ia tipe berhati-hati dan terkadang gampang marah jika dihadapkan pada situasi tak terduga.

5. LEO

Kurang bisa diandalkan. Leo tipe orang yang menyetir mobil dengan mengkhawatirkan. Terkadang stabil dan nyaman, kadang sembarangan dan ceroboh. Tapi sesungguhnya ia tak ingin membahayakan siapa pun.

6. VIRGO

Si paling prepare. Virgo tipe orang yang menyetir dengan persiapan penuh. Ia memastikan malamnya tidur cukup, punya uang receh untuk parkir, saldo e-toll penuh dan cukup makan karena ia tak suka terganggu saat berkendara.

7. LIBRA

Terkendali dan tenang. Libra adalah zodiak yang berkendara paling aman. Ia stabil dan seimbang, bisa santai bisa cepat, bisa sambil bercanda atau serius 100%, ia berkendara dengan kecepatan standar dan mudah beradaptasi terhadap perubahan.

8. SCORPIO

Suka nyelap-nyelip. Scorpio suka mendominasi jalanan. Sebisa mungkin ia menjadi yang di depan mobil lain. Ia memang bukan yang paling ngebut, tapi suka mendahului jika ada kesempatan.

9. SAGITARIUS

Si dinamis dan percaya diri. Sagitarius suka berkendara sambil melihat pemandangan. Ia energik dan positif, ia berkendara dengan mood yang baik dan murah senyum. Ia menyetir dengan santai dan tak terlalu suka ngebut.

10. CAPRICORN

Si serius yang gampang emosi. Capricorn termasuk supir yang kurang sabar dan sering mudah marah jika ada pengendara lain yang menyerobot jalan. Ia tak suka diganggu oleh nyala lampu, klakson dan jarak yang terlalu dekat.

11. AQUARIUS

Supir taksi. Aquarius terkenal dengan kepercayaan dirinya. Ia bisa menyetir dengan santai jika ia mau, atau cepat jika ada kepentingan mendadak. Ia benci dengan supir yang melanggar rambu lalu lintas, tapi bukan pemarah.

12. PISCES

Pisces adalah pengendara yang bikin pusing. Ia seringkali tak bisa baca maps, suka salah jalan, atau harus diarahkan dengan baik agar sampai tujuan dengan tepat waktu dan selamat. Tapi ia baik hati, mau menerima tumpangan dan mengantar orang ke rumahnya.

Itu dia sekian tipe zodiak saat sedang menyetir mobil. Tentu zodiak tidak akan selalu bisa menentukan gayamu berkendara ya Sahabat Fimela. Ada banyak faktor yang memengaruhi tipe menyetir seseorang. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading