Sukses

Lifestyle

Dari Berkuda hingga Cooking Class, Intip Rekomendasi Kegiatan Seru di Bali yang Ciptakan Pengalaman Baru buat Anak

Fimela.com, Jakarta Kalau sedang merencanakan liburan seru bersama keluarga, Bali masih jadi destinasi favorit sampai saat ini. Pulau Dewata memang menawarkan keseruan yang nggak ada habisnya. Nggak cuma bermain di pantai saja, ada banyak rekomendasi kegiatan seru bersama anak yang bisa menciptakan pengalaman liburan yang nggak biasa.

Mulai dari berkuda hingga cooking class, ternyata ada banyak rekomendasi kegiatan anti mainstream yang bisa dicoba bersama anak. Dijamin bikin mereka makin excited menyambut momen liburannya!

Belajar Menunggang Kuda di Bali Equastrian Centre

Menunggang kuda bakal jadi pengalaman baru yang seru banget buat anak. Pas banget nih karena Bali Equastrian Centre yang merupakan pusat pelatihan berkuda dengan standar internasional di Canggu bisa jadi pilihan buat menjajal kegiatan tersebut.

Pusat pelatihan ini punya fasilitas yang lengkap, bahkan menyediakan kuda poni yang cocok digunakan untuk berlatih anak untuk usia mulai dari 3 tahun ke atas. Selagi berlatih, kamu dan keluarga juga bisa dimanjakan panorama cantik yang hadir di sekitar pusat pelatihan tersebut.

Melukis Keramik di Jenggala

Jenggala adalah sebuah toko handmade keramik yang berada di Jimbaran. Selain bisa berbelanja keramik cantik yang unik, toko ini juga membuka program Paint a Pot yang menyediakan pengalaman untuk melukis keramikmu sendiri. Pastinya bakal jadi kegiatan yang excited banget buat anak.

Pant a Pot ini bisa jadi aktivitas yang mengasah kreativitas dan sisi seni yang dimiliki oleh anak. Jadi, liburan nggak hanya menyenangkan saja tapi juga menjadi kegiatan edukatif yang memberikan pengalaman berkesan untuk mereka.

Jadi Petualang di Mandapa Reserve

Berencana menginap di Mandapa Reserve bersama keluarga? Pas banget, resort yang satu ini juga menghadirkan berbagai aktivitas seru yang cocok untuk anak dalam program Mini Explorers. Lewat program ini, anak bisa menjajal pengalaman menjadi petualang di alam Bali yang cantik.

Anak bisa mencoba berkebun dan memanen beragam sayuran, merawat hewan ternak, hingga membuat sendiri minuman herbal khas Indonesia yaitu jamu. Selain itu, mereka juga bisa mencoba beberapa pose yoga yang sangat baik untuk kesehatan. Seru banget kan?

Cooking Class di Krakakoa Chocolate Cafe & Factory

Bangkitkan minat anak untuk berkreasi dengan makanan dengan kegiatan seru. Salah satunya adalah membuat sendiri cokelat yang jadi favorit mereka di Krakakoa Chocolate Cafe & Factory. Lewat kegiatan yang satu ini, mereka bisa bereksplorasi dengan rasa lewat pengalaman baru yang menyenangkan.

Selain bikin cokelat sendiri, anak-anak juga dibebaskan untuk menambahkan rasa dan topping yang jadi favorit. Saat sudah jadi, kreasi yang yummy ini juga bisa dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk teman mereka di sekolah.

Gimana, seru banget kan bisa menikmati berbagai kegiatan liburan di Bali yang nggak biasa bersama anak? Lewat rekomendasi kegiatan di atas, mereka juga bisa mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan. Selamat mencoba ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading