Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 9-15 Oktober 2023

Fimela.com, Jakarta Bulan Oktober minggu ini mungkin bukan waktu paling baik dan menyenangkan untuk beberapa zodiak. Beberapa hal bahkan akan merugikan dan mengundang hal-hal negatif atau bisa jadi tidak berjalan sesuai ekspektasi. Meskipun beberapa hal tidak berjalan sesuai rencana dan harapan, bukan berarti hidup ini buruk. Akan selalu ada pelajaran yang bisa diambil dari pengalaman kurang menyenangkan dalam hidup, tidak terkecuali minggu ini. Ini beberapa zodiak yang tidak beruntung dan diramal akan menjalani minggu terburuk.

1. Aries

Aries akan menjalani minggu ini dengan perasaan tertekan. Ada beberapa hal yang mengintai dari masa lalu yang tidak bisa lagi kamu atasi, dan jika masalah-masalah ini tidak dihadapi, kamu tak akan bisa mencapai apa-apa yang sedang kamu inginkan atau rencanakan dalam hidup, entah karena itu menghalangi kesempatanmu atau karena pikiranmu tidak tenang. Jadi kumpulkan keberanian dan tekadmu untuk menghadapi setiap masalah yang selama ini kamu abaikan atau kamu anggap sepele, tapi ternyata bisa memberi efek negatif pada perjalananmu.

2. Cancer

Minggu ini Cancer akan menjalani hidup yang naik turun secara emosional. Ketika kamu memendam perasaan buruk karena sungkan kepada seseorang, itu menjadi lebih tidak menyenangkan untuk perasaanmu sendiri. Kamu hanya ingin bersikap baik, tapi ternyata orang lain tidak menyadari kebaikanmu, itu juga yang membuatmu lantas sakit hati. Sebagai zodiak yang perasaannya sensitif, minggu ini secara emosional kecenderunganmu untuk berpikiran baik dan positif kepada orang lain sedang menurun drastis. Cari cara untuk mengatasi emosimu yang tidak stabil ya, Cancer.

3. Libra

Libra tahu bahwa dirinya perlu konsentrasi dengan hal-hal real saja, apa yang terjadi di dunia maya sebaiknya tidak terlalu didalami. Minggu ini kamu masih merasa kurang validasi sehingga menginginkan kegiatan-kegiatanmu bisa ditunjukkan kepada orang lain. Libra harus berkonsentrasi keras pada pekerjaan dan tanggung jawab yang harus dikerjakan minggu ini agar tidak banyak membuang waktu untuk hal-hal yang kurang bermakna. Tapi jika apa yang ingin kamu lakukan adalah cara untuk menjadi dirimu kembali secara normal, maka tak masalah lakukan secukupnya.

Itu dia sekian zodiak tidak beruntung dan jalani minggu terburuk kali ini. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading