Sukses

Lifestyle

Selain Kopi, Ini Pentingnya Punya Kursi Kerja yang Mendukung Produktivitas Cari Cuan

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 memang mengubah cara masyarakat Indonesia dan dunia dalam bekerja. Memungkinkan industri untuk karyawannya bekerja di kantor maupun di rumah. Di manapun karyawan bekerja terkadang dibutuhkan dorongan untuk memastikan produktivitas bekerja tetap stabil.

Bicara soal produktivtias kerja, mungkin kamu langsung terpikir dengan kopi. Ya! Para budak korporat biasanya memiliki hubungan yang erat dengan kopi untuk mendukung produktivitas kerja. Namun selain itu, ternyata bekerja dengan kursi kerja yang tepat juga membantu meningkatkan produktivitas kerja.

Seperti dikutip dari Bluespace Interiors yang menyebut kursi kerja yang ergonomis dapat mengembangkan fokus yang lebih baik serta memungkinkan orang untuk berkonsentrasi pada pekerjaan daripada rasa skit di punggung. Peningkatan kenyamanan dari teknik ergonomis inilah yang dapat meningkatkan kenyamanan dan semangat kerja.

 

Kursi kerja ergonomis

Pentingnya menggunakan kursi kerja yang tepat pun menjadi fokus Vivere dalam mendukung kebutuhan interior. Oleh karena itu, diluncurkan Steelcase Karman sebagai kursi kerja ergonomis pertama yang memiliki sertifikasi CarbonNeutral.

Steelcase Karman didesain sesuai mengikuti tren abad 21 yang menggabungkan tekstil mesh baru. Terutama untuk People+Planet.

"Seri Karman merupakan inovasi kursi kerja dengan perpaduan kenyamana ergonomis, dapat menyesuaikan berat badan otomatis dengan suspensi smart dan kerangka ultra-ringan," kata William Simiadi selaku Managing Director Vivere Grup.

 

Detail kursi kerja yang baik

Dengan tekstil mesh baru yang tidak longgar atau terasa kaku, dengan ultra-light-flexible frame, sehingga orang tidak merasakan tekanan pada kursi dan punggung dibandingkan kursi mesh tradisional lainnya. Dengan berat hanya 13kg, dirancang untuk keberlanjutan, menggunakan bahan dan sumber daya minimal, namun cukup kuat untuk mendukung semua tipe tubuh.

VIVERE Group, authorized dealer Steelcase di Indonesia, denganbangga akan terus mendukung gerakan untuk melindungi People + Planet untuk meningkatkan kesadaran lingkungan, dan akan terus berupaya untuk mempromosikan dan mendukung inovasi dalam pembuatan produk yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading