Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Sahabat yang Ada Untukmu di Kala Suka dan Duka

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang pernah bisa benar-benar tahu isi hati seseorang, begitu pula niatan mereka berada di dalam kehidupan kita. Ada kalanya kamu bertemu orang-orang setia dan mau berkomitmen denganmu melalui suka dan duka, dan ada pula yang tidak. Semua itu tergantung niatan masing-masing orang. Jika kamu bisa bertemu dengan salah satunya, bersyukurlah.

Terkadang kita bisa menebak siapa saja orang-orang yang selalu ada untuk kita dari sifat atau kepribadiannya. Ditebak berdasarkan astrologi, ini dia beberapa zodiak yang akan berusaha selalu ada di kala suka dan duka sebagai sahabat.

1. Cancer

Cancer adalah seseorang yang suportif. Ia mendukung sepenuhnya apa yang diinginkan sahabatnya apalagi jika itu baik dan mampu mendatangkan kebahagiaan. Cancer mudah merasa ikut bahagia jika orang-orang yang ia sayang dan pedulikan juga bahagia. Ia juga ikutan sedih ketika kamu tak baik-baik saja. Secara umum, Cancer adalah sosok pendukung emosional yang luar biasa dan cocok jadi teman curhat yang memberi ketenangan dan kenyamanan. Jadi sudah barang tentu, ia akan menemani suka dukamu karena bahagiamu adalah bahagianya juga.

2. Leo

Leo menunjukkan kesetiaan persahabat melalui beragam cara, salah satunya adalah menolong semampunya. Ia bukan hanya bersimpati dan membantu secara fisik, Leo juga mengkhawatirkan secara mental. Jika sudah berteman dengan Leo sejak lama, kamu akan tahu bahwa ia tipe yang setia dan penyayang sejati, apalagi jika kalian melalui kehidupan senasib dan seperjuangan, jelas ia akan bersedia mendukungmu melalui kehidupan suka dan duka. Ia akan mendengarkan keluh-kesahmu, bersimpati denganmu dan berdoa semoga kamu bisa melalui segalanya.

3. Taurus

Taurus bisa menjadi sahabat setia yang akan ada untukmu di kala suka dan duka sepanjang usia jika kamu juga melakukan hal yang sama. Bagaimana pun, ia tak bisa dengan mudah percaya pada seseorang kecuali mereka benar-benar menunjukkan kesetiaan lebih dulu padanya. Jika kamu sudah menjadi yang selalu ada untuknya melalui naik turunnya kehidupan, secara alami ia akan datang kapan saja kamu membutuhkannya. Karena seringkali Taurus bisa rela berkorban untuk orang yang ia sayangi.

4. Libra

Libra adalah teman yang menyenangkan, mudah bergaul, adil, bersikap netral dan diplomatis. Sebagai sahabat, Libra adalah sosok yang akan mendukungmu apa pun yang telah menjadi keputusanmu, terutama jika itu adalah hal yang positif. Jika kamu harus menghadapi kesulitan, Libra akan datang padamu menawarkan bantuan, mungkin tidak selalu bantuan finansial atau material, tapi ia akan berusaha menjadi teman terbaik menemukan solusi masalahmu. Kamu bisa mengandalkannya dalam banyak situasi dan kondisi.

5. Capricorn

Capricorn terutama akan menjadi sahabat terbaik untuk saudara-saudara kandungnya. Ia menganggap keluarga sebagai orang-orang paling prioritas dalam hidupnya. Orang lain boleh mengatakan apa pun sesuka hati mereka, tapi Capricorn akan tetap setia pada orang-orang yang sedarah dengannya. Ia penuh pengorbanan dan ikut berjuang ketika saudaranya berada di masa sulit, dan mendorong untuk bangkit lagi hingga sukses. Beruntunglah jika kamu punya saudara Capricorn dalam keluargamu.

Itu dia sekian zodiak yang selalu ada untukmu di kala suka duka, bisa dijadiikan sahabat selamanya ya Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading