Sukses

Lifestyle

Bantu Wujudkan Impian dengan Asuransi Pengembalian Premi hingga 120%

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya impian agar memiliki motivasi dan tujuan dalam hidup. Namun, dalam menggapai cita-cita tersebut pasti ada saja hambatannya seperti jatuh sakit. 

Saat sakit tubuh pun tidak bisa bekerja, bahkan biaya yang dikeluarkan cukup banyak apalagi tidak memiliki asuransi atau jaminan kesehatan lainnya. Bahkan, menurut badan kesehatan dunia atau WHO dan bank dunia, 100 juta penduduk di seluruh dunia jatuh bangkrut setiap tahunnya karena biaya kesehatan.

Melihat hal tersebut dan sejalan dengan semangat The Future Shouldn’t Be A Risk, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memperkuat komitmennya dalam menyediakan solusi perlindungan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan membantu masyarakat mewujudkan impiannya melalui produk teranyar bernama Asuransi Mandiri Flexi Proteksi.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, mengungkapkan lewat produk asuransi AXA Mandiri memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, serta perlindungan dari 77 kondisi kritis, fleksibilitas pembayaran premi, pilihan manfaat dan pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar.

“Kami percaya bahwa masa depan nasabah seharusnya tidak berisiko sehingga impian dapat terwujud sempurna. Untuk itu, kami menghadirkan Asuransi Mandiri Flexi Proteksi sebagai inovasi terbaru AXA Mandiri di tahun ini bagi nasabah untuk mewujudkan impiannya lewat perlindungan jiwa dan kesehatan, hingga pengembalian premi hingga 120% jika tidak terjadi klaim dan risiko selama masa asuransi,” papar Handojo dalam peluncuran Asuransi Mandiri Flexi Proteksi, di Jakarta (10/10).

Premi mulai dari Rp200 ribu hingga Pengembalian Premi 120%

Risiko penyakit dalam kehidupan pastinya tidak dapat diprediksi seperti covid dan polusi udara, maka dari itu, pentingnya memiliki proteksi kesehatan dan perencanaan keuangan yang baik agar dapat membantu dalam mewujudkan masa depan tanpa adanya rasa khawatir. 

Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha, menyampaikan, seiring dengan hal tersebut, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Asuransi Mandiri Flexi Proteksi adalah manfaat pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar yang akan dibayarkan pada akhir masa asuransi jika tidak ada klaim dan risiko. 

“Masyarakat rela mengorbankan impiannya karena adanya pengeluaran-pengeluaran yang tidak terduga, mulai dari meningkatnya biaya pendidikan, jatuh sakit yang membutuhkan biaya pengobatan yang tinggi. Dengan premi mulai dari Rp200.000 per-bulan, nasabah sudah bisa mendapatkan manfaat seperti perlindungan dari 77 kondisi kritis hingga manfaat pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar, yang dibayarkan pada akhir masa asuransi yang dapat digunakan untuk mewujudkan impian,” ujarnya. 

Hal yang serupa juga dialami oleh salah satu pebisnis dan seniman Indonesia, Chiki Fawzi, baginya, menentukan impian itu sangat penting karena mimpi merupakan salah satu fondasi penting dalam menjalani hidup.

Dengan memiliki impian, kita jadi mempunyai tujuan yang jelas dan mendorong diri untuk menjadi lebih semangat dan fokus untuk mengejarnya. Sebelumnya, ia tidak terlalu memperhatikan perencanaan keuangan yang saya miliki. Namun seiring berjalannya waktu, ia menjadi sadar bahwa perencanaan keuangan sangatlah penting dalam mewujudkan impian. Salah satunya dengan memiliki solusi perlindungan yang tepat.

"AXA Mandiri yang menawarkan beragam produk perlindungan sesuai dengan kebutuhan sangat membantu saya untuk dapat mewujudkan impian tanpa perlu khawatir apabila ada hal yang terjadi di luar dugaan,” paparnya.

“Kami berharap produk Asuransi Mandiri Flexi Proteksi tidak hanya akan membantu masyarakat Indonesia dalam mengelola risiko finansial, tetapi juga akan membantu para nasabah dalam mewujudkan berbagai impian mereka dengan lebih percaya diri.” tutup Handojo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading