Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tahu Cara Menyerah ketika Seseorang Tak Bisa Diperjuangkan

Fimela.com, Jakarta Menyerah atau bertahan dalam hubungan cinta yang tidak bahagia adalah pilihan yang sulit. Setiap orang memiliki alasan dan situasi yang berbeda-beda. Namun, ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan untuk menentukan apakah seseorang perlu menyerah jika pasangan tidak mau diajak bertahan, misalnya sudah beda visi misi, hilangnya komunikasi yang terbuka atau godaan lain yang tak bisa ditahan oleh salah satu pihak.

Akan selalu ada orang-orang yang mudah memutuskan menyerah ketika pasangan tak bisa lagi diajak berjuang. Jika ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak yang menyerah ketika seseorang tak bisa diperjuangkan.

1. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang mudah bosan dan perhatiannya mudah teralihkan. Ketika usahanya untuk mempertahankan hubungan terasa bertepuk sebelah tangan, Gemini akan dengan segera mengakhiri hubungan. Ia tak suka membuang-buang waktu dan menunggu hubungan akan kembali normal dan membaik. Lebih baik ia segera keluar dari hubungan yang sudah tidak kondusif dan menjalani hidup penuh kebebasan ketimbang dibebani banyak pikiran. Kesejahteraan mental dan psikisnya lebih utama ketimbang mempertahankan orang yang tak mau diajak bertahan.

2. LEO

Leo akan menganailis dan mengevaluasi hubungan yang ia jalani sebelum mengambil keputusan. Tapi jika ia sudah menunjukkan usaha bertahan tapi pihak sebelah tidak kooperatif, maka keputusannya sudah bulat untuk menyudahi hubungan. Leo tak punya banyak waktu untuk drama cinta meskipun ia ratu drama. Ia lebih suka hubungan yang jujur, jelas, terbuka dan terus terang karena ia hanya menginginkan kepastian dalam hubungan cinta. Jika sudah tidak ada kesepakatan lagi dalam komunikasi, ia lebih memilih pergi.

3. AQUARIUS

Aquarius sangat mandiri dan bisa mengurus diri sendiri dengan baik, bahkan ia mencintai kebebasan dan kemerdekaannya. Menjadi lajang bukan masalah besar baginya. Karena itulah, ketika ia bertemu pasangan yang ternyata tidak bisa diajak berjuang bersama atau hanya menambah masalah di hidupnya, tidak butuh waktu lama untuk mengakhiri hubungan. Jika seseorang tidak bisa memberi ruang untuk Aquarius mencari kebahagiaan, apalagi tak bisa menghargai usaha Aquarius untuk bertahan, maka orang itu jelas bisa ditinggalkan.

4. ARIES

Aries tidak selalu bisa bertahan meski sudah sangat mencintai. Bagaimana pun, perasaan bisa berubah sewaktu-waktu, begitu pula kemauannya untuk bertahan bersama seseorang yang menguras energi dan pikiran. Aries sudah lelah menjalani kehidupan dan ia tak punya banyak waktu untuk menanggapi drama percintaan yang rumit. Jika seseorang memang tak bisa dipertahankan, maka Aries akan mudah menyerah. Aqries hanya mau memberikan waktu, energi dan cintanya untuk mereka yang bisa menghargainya.

5. SAGITARIUS

Sagitarius hampir tidak butuh pasangan dalam hidupnya karena ia sudah bahagia dengan dirinya sendiri. Ia mudah menemukan bahagia dengan memenuhi keinginan dan kebutuhannya. Jika seseorang sudah tidak bisa diajak kerjasama, tidak kooperatif dan tidak bisa menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Sagitarius, maka zodiak ini akan dengan mudah mengatakan kata 'pisah'. Bagi Sagitarius, kebahagiaannya adalah hal utama, jika bertahan pada seseorang tak membuatnya bahagia, maka itu jelas harus dilepaskan. Ia tak masalah menyerah.

Itu dia sekian zodiak yang zodiak yang tahu cara menyerah ketika seseorang tak bisa diperjuangkan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading