Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Durian Pertanda Mendapat Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, menikmati buah durian dianggap sebagai sebuah keistimewaan dan terkadang, pengalaman tersebut bahkan sampai terbawa ke dalam mimpi. Durian, menjadi salah satu buah yang memiliki banyak penggemar terutama di kalangan masyarakat Indonesia, beberapa orang juga tidak menyukainya karena aromanya yang dianggap sangat mengganggu.

Rasa manis dan daging lembut dari durian selalu mengingatkan para penikmatnya pada kenikmatan buah tersebut. Bahkan, sering kali kenikmatan tersebut terbawa ke dalam mimpi.

Namun, mimpi tentang durian juga sering kali diartikan sebagai pertanda negatif. Dalam beberapa kasus, mimpi ini dapat membahwa rezeki bagi seseorang yang diperoleh melalui cara tidak benar. Terlepas dari apakah tafsir mimpi itu positif atau negatif, pada dasarnya tafsir mimpi memiliki banyak makna dan tidak terbatas pada satu penafsiran saja. Jadi, jika kamu penasaran dengan makna mimpi tentang durian, berikut penjelasannya:

Arti Mimpi Durian

1. Mimpi Makan Durian Mentah

Pernahkah kamu mencoba makan durian yang masih mentah? Bagaimana jika pengalaman tersebut mencuat dalam mimpimu? Bermimpi tentang mengonsumsi durian mentah diartikan sebagai pertanda yang kurang menguntungkan. Ini dapat menandakan bahwa upaya yang telah kamu lakukan selama waktu yang lama mungkin tidak akan menghasilkan hasil yang diharapkan, dan kemungkinan besar akan berakhir dengan kegagalan.

2. Mimpi Makan Durian Busuk

Selain rasa manisnya yang khas, ada juga pengalaman tidur yang mungkin kamu alami, yaitu memakan durian yang sudah busuk dengan rasa yang sangat tidak enak. Mimpi seperti ini sering diartikan sebagai pertanda yang kurang baik. Namun, dalam tradisi primbon Jawa, ada penafsiran yang menghubungkannya dengan kehadiran rezeki yang melimpah. Namun, perlu diingat bahwa rezeki ini mungkin berasal dari sumber yang kurang baik atau tidak halal, seperti kesulitan orang lain atau penderitaan orang lain, dan sebagainya.

3. Mimpi Melihat Orang Lain Makan Durian

Arti mimpi tentang melihat orang lain sedang makan durian berkaitan dengan rezeki dan berita baik. Terutama, mimpi ini dapat menunjukkan bahwa ada anggota keluarga, baik itu orang tua atau saudara, yang akan mendapatkan rezeki besar sebagai hasil dari usahanya. Namun, jika hal ini tidak berlaku untuk anggota keluarga, kemungkinan besar kamu yang akan menerima rezeki tersebut.  

Arti Mimpi Durian

4. Mimpi Makan Durian Berukuran Kecil

Jika kamu bermimpi mengonsumsi durian yang ukurannya kecil, ini mengindikasikan bahwa kamu mungkin akan mengalami kekecewaan. Kemungkinan besar, apa yang kamu harapkan tidak akan sesuai dengan yang kamu inginkan.

5. Mimpi Makan Durian Berukuran Besar

Jika kamu bermimpi makan durian dengan ukuran yang besar, maka pesan yang disampaikan sangat positif. Ini menggambarkan bahwa kamu akan memiliki peluang besar dalam kehidupan nyata. Namun, perlu diingat bahwa kesempatan ini tidak akan datang dua kali, jadi kamu harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

6. Mimpi Makan Durian Tapi Tidak Enak

Pengalaman tidur seperti ini bisa dialami oleh siapa saja. Jika kamu termasuk salah satunya, hal ini dapat menunjukkan bahwa kamu akan menghadapi situasi buruk terutama berkaitan dengan nasibmu. Oleh karena itu, penting untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap perasaan dan kejadian yang terjadi dalam beberapa hari ke depan.  

Arti Mimpi Durian

7. Mimpi Makan Durian Berharga Mahal

Dalam mimpi ini, tercapainya kesuksesan pada usia muda adalah pesan yang tersirat. Beberapa bentuk keberhasilan ini dapat terkait dengan bisnis, pekerjaan, karier, atau hal-hal yang sedang kamu jalani saat ini.

8. Mimpi Makan Durian Jatuh dari Pohon

Jika kamu bermimpi memakan durian yang jatuh dari pohon, ini adalah tanda baik yang akan datang kepadamu. Ada kemungkinan besar bahwa kamu akan mendapatkan kekayaan dalam waktu dekat, dan cara di mana kamu akan menggapainya mungkin tidak akan kamu bayangkan sebelumnya.

9. Mimpi Makan Durian yang Manis

Jika kamu mengalami mimpi tentang mengonsumsi durian yang manis, ini adalah pertanda baik. Kemungkinan besar, kamu akan menerima rezeki yang besar dan melimpah dalam waktu dekat ini. 

Nah, itulah beberapa arti mimpi tentang memakan durian yang sering bikin penasaran. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading