Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Hujan Deras, Menunjukkan Pertanda Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Mimpi atau sering juga disebut dengan bunga tidur merupakan sesuatu yang dialami atau dilihat ketika tidur. Mimpi seringkali tidak bermakna apa pun dan hanya merupakan sesuatu yang menemani kita ketika terlelap. Namun sebenarnya mimpi tidak hanya sekedar bunga tidur belaka namun memiliki beberapa makna. Mimpi juga bisa menunjukkan suatu pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik maupun buruk.

Namun terkadang ada beberapa mimpi yang membuat kita penasaran mengenai arti dan maksud dari mimpi tersebut. Banyak orang beranggapan kalau mimpi merupakan perwujudan dari hal yang sedang terjadi di dunia nyata. Contohnya seperti mimpi hujan deras.

Banyak yang beranggapan kalau mimpi hujan deras terjadi karena kamu baru saja mengalami melihat hujan deras. Namun mimpi ini memiliki berbagai macam arti dan bisa menunjukkan berbagai pertanda. Daripada penasaran, simak 7 arti mimpi hujan deras yang perlu kamu tahu.

1. Pertanda Keberuntungan

Hujan deras adalah kondisi yang sangat dibutuhkan di tengah cuaca yang panas. Begitu juga dengan jika dialami di dalam mimpi. Mimpi hujan deras ternyata merupakan pertanda keberuntungan. Jangan lupa untuk senantiasa bersyukur ketika mendapatkan keberuntungan ini.

2. Waspada Terhadap Permasalahan

Hujan deras dalam mimpi juga bisa menunjukkan permasalahan yang akan kamu hadapi. Mungkin ini adalah waktunya untuk lebih waspada dan hati-hati dalam menghadapinya. Jika kamu merasa kesulitan menghadapinya, kamu bisa meminta pertolongan pada orang terdekatmu.

3. Diam-diam Suka

Ternyata mimpi hujan deras ini adalah pertanda seseorang diam-diam menaruh perasaan pada kamu, tapi mungkin kamu belum menyadarinya. Cobalah untuk lebih peka pada keadaan di sekitarmu. Bisa jadi orang itulah yang jadi jodoh dan pasangan hidupmu.

4. Pengingat Agar Percaya Diri

Tak hanya menunjukkan berbagai pertanda, mimpi ini juga bisa menjadi pengingat untuk mengevaluasi tingkat kepercayaan diri. Merasa minder adalah hal yang wajar, namun tidak bisa terus menerus.

5. Terhindar dari Kegagalan

Kalau kamu mengalami mimpi ini saat kamu sedang mengalami kesulitan dan takut gagal, kamu patut berbahagia. Hujan deras yang kamu lihat di dalam mimpi bisa saja menjadi mengindikasikan bahwa kamu akan terhindar dari kegagalan atau situasi sulit.

6. Bantu Mereka yang Membutuhkan

Coba perhatikan lagi, apakah di dalam mimpi tersebut kamu melihat ada orang yang meminta bantuan di saat hujan deras? Jika ya, mungkin mimpi ini adalah pertanda untuk membantu sesama di kehidupan nyata.

7. Jangan Lari dari Masalah

Hujan deras yang kamu lihat di dalam mimpi sebenarnya mencerminkan keinginan untuk lari dari masalah, tapi mimpi ini mengingatkan kita agar menghadapinya secara langsung. Hadapilah masalahmu secara dewasa dan bijaksana.

Itulah 7 arti mimpi hujan deras yang menunjukkan berbagai macam pertanda dalam hidup. Mana arti yang sesuai dengan kondisimu saat ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading