Sukses

Lifestyle

4 Bentuk Kaki yang Bisa Menebak Kehidupan Cinta dan Keberuntunganmu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka bahwa kaki bukan hanya indikator kebersihan, tetapi juga kepribadianmu? Berdasarkan astrologi bentuk kaki juga dapat mengungkapkan kepribadian dan seberapa beruntung kehidupan kita yang berkaitan dengan cinta dan keberuntungan lain. Penasaran, bagaimana cinta dan keberuntunganmu berdasarkan bentuk kaki? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Foot Shape (Bentuk Kaki Sempit)

Seseorang dengan bentuk kaki sempit sering kali terlihat sebagai pekerja keras, namun rahasianya adalah mereka hebat dalam seni delegasi. Penilaian yang sama dapat diterapkan pada kehidupan cinta mereka karena itu berarti pasangannya yang melakukan semua hal, memberi, dan mengambil.

2. The Second Toe (Jari Kaki Kedua)

Jika jari kaki kedua ditekuk ke bawah, berarti orang tersebut buruk dalam kemampuan komunikasinya. Mereka tidak mengungkapkan emosinya.

3. The Fourth Toe (Jari Kaki Keempat)

Jari kaki ini mengungkapkan banyak hal tentang hubungan seseorang. Garis halus apa pun menunjukkan bahwa banyak pemikiran yang masuk ke dalam hubungan orang ini. Jika bagian bawah jari kaki atau bantalan jari kaki agak runcing, seperti tetesan air mata, maka mereka adalah orang yang terlalu banyak berpikir. Segala jenis kemerahan alami di bagian atas jari kaki berarti ada banyak kemarahan dalam kehidupan cinta orang tersebut.

4. The Little Toe (Jari kelingking)

Jika kamu dapat memisahkan jari kaki ini dengan mudah dan menggerakkannya dengan mudah maka orang ini bukanlah tipe orang yang tenang tetapi mereka sangat suka berpetualang. Jika kaku dan tidak mudah dipisahkan, maka orang tersebut setia dan mantap. Jari kaki yang miring menunjukkan sisi rahasia seseorang yang memberontak.

Jangan mengartikan semuanya secara harfiah karena ini belum terbukti secara ilmiah. Tetap lakukan hal positif ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading